Sukses

Beauty

Ketiak Mulus dengan Bahan Alami yang Mudah Dibuat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Memiliki ketiak yang mulus memang dambaan setiap perempuan, ketiak yang mulus apalagi putih membuat semua orang yang memilikinya akan tampil lebih percaya diri. Sebab, jika sedang memakai pakaian yang terbuka, akan sangat pede jika mengangkat tangan.

Biasanya jika untuk memutihkan ketiak, kamu sangat rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan khusus untuk menjadikan ketiak putih permanen dan terhindar dari terjadinya ketiak menghitam.

Namun, jika dengan cara mudah saja bisa membuat ketiak putih, mengapa harus rutin datang ke klinik kecantikan? Selain memakan waktu, kamu juga pasti mengeluarkan budget yang tidak sedikit.

Untuk bisa membuat ketiak putih dan mulus, kini kamu bisa andalkan bahan-bahan alami yang juga bisa membuat ketiak kamu sama putih dan mulusnya ketika perawatan di klinik kecantikan.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin dan teratur, kamu bisa langsung dapatkan ketiak putih dan mulus yang kamu idam-idamkan. Seperti apa racikan bahan alami untuk membuat ketiak putih dan mulus? Ini dia caranya.

Cara membuat racikan bahan alami untuk jadikan ketiak mulus

Caranya sangat mudah dan ini bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan mengandalkan bahan-bahan yang biasa kamu temukan di rumah, kamu bisa membuat racikan untuk jadikan ketiak putih mulus dengan cara yang super praktis.

Untuk bahan-bahan alami sendiri, kamu perlu sediakan oatmeal, yogurt dan kunyit bubuk. Cara utama untuk membuat racikannya yaitu campurkan ketiga bahan tersebut dalam satu wadah lalu aduk hingga rata. Untuk takarannya sendiri, masih-masing bahan diberikan dalam satu sendok makan. Jika sudah tercampur rata, kamu oleskan ke bagian ketikan secara menyeluruh, dan diamkan 5-1o menit. Setelah sudah, kamu bisa bilas dengan air hangat. 

Cara ini ampuh dan manjur untuk jadikan ketiak putih dengan cara yang praktis dan aman, jika kamu teratur menggunakannya, hasilkan akan lebih memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading