Sukses

Beauty

Seperti Boneka, Begini Dandanan Irish Bella yang Bikin Giorgino Abraham Mabuk Kepayang

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pencinta sinetron eksis tanah air, pastinya kenal dengan sosok cewek cantik ini. Yup! Irish Bella yang berkulit putih ini memang punya wajah blasteran yang super kece. 

Kekasih Giorgino Abraham ini bahkan sering disebut-sebut seperti boneka hidup. Dengan makeup minimalis saja, Irish Bella bisa membuktikan kalau cantik itu nggak perlu memakai makeup yang terlalu tebal. 

Memiliki kemiripan dengan aktris Pevita Pearce, pesinetron ini tentunya punya makeup andalan yang buat dandanannya selalu maksimal. Walau jarang banget berdandan glamor, Irish Bella mampu memberi kesan cantik yang effortless. 

Alis mata yang tegas serta bentuk bulu mata yang lentik, buat matanya jadi kelihatan lebih indah. Begitu juga dengan pemilihan warna lipstik yang imut seperti boneka. 

Nah, biar kamu juga kelihatan cantik seperti boneka yang imut. Coba sontek makeup fresh ala Irish Bella ini. Dijamin pacar atau gebetan kamu makin dibuat pangling, deh! 

 

Berbunga-bunga, Cantiknya Dandanan Irish Bella dengan Lipstik Pink Merona

Tahu kalau mata bulatnya terlihat indah, Irish Bella sering bermain dengan pengaplikasikan makeup palette yang bold pada bagian mata. Biar kelihatan lebih hidup seperti boneka, dandanan smokey eyes yang pekat jadi pilihan Irish Bella. 

Untuk bagian bibir, Irish Bella mengaplikasikan lipstik pink muda yang bertekstur matte. Bibir mungilnya dibingkai dengan polesan lipstik berwarna creamy pastel yang sungguh menyejukkan. 

Super Flawless, Makeup Minimalis Irish Bella Ini Cantik Maksimal

Irish Bella suka banget tampil dengan dandanan yang minimalis buat kegiatan sehari-hari. Cewek yang disibukkan dengan sinetron streaming ini, lebih mengutamakan lipstik warna pink yang creamy pastel. 

Dandanan mata juga dibiarkan sederhana. Tampilan bulu mata yang lentik serta alis yang tegas bikin penampilan Irish Bella jadi flawless. 

Untuk tatanan rambut, Irish Bella juga memilih gaya rambut yang simpel seperti bentuk wavy bergelombang. Supaya total look-nya kece seperti boneka hidup. 

Mirip Putri Salju, Makeup Princess Ala Irish Bella Ini Super Glamor

Berbalutkan dress kuning menjuntai indah, Irish Bella juga melengkapinya dengan dandanan yang glamor. Pemilihan lipstik warna merah menyala buat makeupnya jadi menyerupai puteri salju yang ada di dongeng. 

Rambutnya yang panjang dibentuk ikal dengan curling iron. Irish Bella tampil elegan dengan tatanan rambut side-wavy yang juga mempertunjukkan bahunya yang indah dan mulus. Jadi, makin yakin dong, kalau cewek ini cantiknya menyerupai boneka yang super cantik? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading