Sukses

Beauty

Igari Makeup ala Vlogger Sarah Ayu yang Bikin Mabuk Kepayang, Gemesin!

Fimela.com, Jakarta Pasti sudah banyak yang tahu dong vlogger chubby yang super imut, siapa lagi kalau bukan Sarah Ayu. Saudara dari Jovi Adhiguna ini menjadi salah satu vlogger kecantikan yang banyak memberikan tutorial makeup yang super bagus dan ciamik!

Sarah Ayu terkenal sebagai vlogger dengan makeup yang identik dengan highlighter. Pemakaian highlighter disetiap makeup yang dibuatnya memang lebih banyak, namun justru hal tersebut yang membuatnya lebih menarik.

Nah, baru-baru ini, Sarah membuat makeup ala cewek-cewek Korea yang biasa disebut sebagai igari makeup. Ini salah satu makeup yang banyak menggunakan blusn on di pipi sehingga pipi terlihat lebih tegas dengan warna pink.

Look makeup seperti itu memang sedang banyak peminatnya, apalagi cewek-cewek zaman sekarang juga sangat mengidolakan hal-hal yang berbau Korea apalagi dengan makeup yang super cute satu ini.

Nah, mau tahu bagaimana Sarah Ayu dengan igari makeupnya yang sedang hits ini? Kalau mau tahu dan penasaran bagaimana sih penampilan igari makeup ini? Yuk, langsung lihat di bawah ini.

Igari Makeup ala Sarah Ayu

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Layaknya cewek-cewek Korea, igari makeup yang dibuat oleh Sarah Ayu ini memang super cute. Makeup khas dengan menbubuhkan blush on lebih banyak disekitar pipi dan hidung, juga ditambah lipstik ombre khas andalan Sarah yang dibuat sangat manis.

Blush on yang memenuhi area sekitar pipi dan hidung ini dibuat lebih banyak dengan memilih perpaduan warna blush peachy dan pink juga ditambah fake freckless yang membuatnya terlihat imut. Untuk lebih menyempurnakan igari makeup ini, kamu bisa tambahan polesan highlighter di tulang pipi dan ujung hidung.

Bagaimana menurut kamu tentang igari makeup yang dibuat oleh Sarah Ayu? Polesan makeupnya gemesin banget kan. Hati-hati bagi yang melihat terutama cowok, bisa jadi mabuk kepanyang dan susah tidur, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading