Sukses

Beauty

Kerap Tampil Girly, Intip Makeup Andalan Yura Yunita, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang identik dengan poni pendek ini memang memiliki suara yang merdu dan selalu enak didengar. Apalagi ditambah tampilan Yura Yunita yang super girly, baik dari segi pakaian, maupun gaya makeupnya yang khas.

Sering terlihat dengan gaya yang girly, nyatanya Yura, sapaan akrab dari Yura Yunita ini memiliki gaya makeup yang khas yang biasa ia pakai. Makeup yang colour full dan flawless lah yang jadi andalannya.

Biasanya Yura juga sering memakai makeup dengan menonjolkan warna-warna cerah dan terang, salah satunya dalam pemakaian lipstik merah atau pun ungu. Kalau kamu sering lihat unggahan di Instagram, lumayan banyak style Yura menggunakan warna terang tersebut.

Ditambah kulitnya yang eksotis, juga makeup terang yang dipakai menjadi lebih menawan dan super flawless tentunya. Nggak ketinggalan juga, Yura pun juga sangat sering memperlihatnya tulang pipi yang merona, lho.

Buat gaya makeup andalan Yura Yunita yang girly dan super flawless, pasti kamu pada penasaran kan mau lihat bagaimana tampilannya? Nah, untuk tahu lebih lanjut, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Yura Yunita kerap tampil menawan dengan lipstik merah

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Warna-warna cerah memang menjadi andalan dari Yura ketika memoleskan makeup. Salah satunya dengan memilih lipstik merah menjadi andalannya. Bukan hanya membuat wajah lebih fresh dan terlihat cerah, lipstik merah juga membuat Yura lebih menawan.

Disetiap kesempatan, Yura Yunita memang sering memakai lipstik berwarna terang ini, meskipun banyak juga lipstik lain yang sering ia pakai, namun dengan penampilannya kali ini, Yura super cantik dan memesona!

Tampil elegan ala Yura Yunita dengan pipi merona

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Selain lipstik merah yang kerap dijadikan andalan, Yura Yunita juga sangat suka menampilkan makeup berwarna dengan membuat pipinya menjadi lebih merona. Untuk pemakaian blush on, Yura memilih warna pink dan peach untuk tampilan yang lebih segar.

Terlebih Yura yang memiliki kulit dengan warna eksotis ini memang sangat manis dan terlihat lebih ceria dengan perona pipi pink. Sedangkan untuk pemilihan perona pipi dengan nuansa peach, menjadikan tampilan Yura Yunita lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading