Sukses

Beauty

Nggak Neko-neko, Makeup Simpel Alyssa Soebandono Ini Bikin Dude Harlino Makin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Cewek yang sejak kecil sudah aktif meramaikan dunia pesinetronan tanah air ini, semakin cantik setelah mantap berhijab. Yup! Alyssa Soebandono yang akrab disapa dengan panggilan Icha ini tampak lebih anggun semenjak bersanding dengan aktor tampan Dude Harlino. 

Dude Harlino semakin jatuh hati dengan penampilan simpel Alyssa Soebandono. Jauh dari kesan glamor, Icha juga biasanya melengkapi outfitnya yang simpel dengan dandanan yang lebih memperlihatkan kecantikan naturalnya. 

Memakai hijab bukan berarti cewek ini nggak bisa berdandan dengan maksimal. Malahan cewek ini jadi lebih eksplorasi konsep makeup mana yang lebih alamiah dan natural buat kulit wajah sawo matangnya. 

Buat tampilan kesehariannya, Icha lebih mengandalkan bedak simpel yang nggak berat pengaplikasiannya di wajah. Begitu juga dengan lipstik, ia hanya mengaplikasikan lip gloss saja. Sedangkan untuk pergi ke event formal, pemilihan warna lipstik yang lebih terang jadi opsi yang tepat. 

Nah, buat kamu yang berhijab atau ingin coba memantapkan diri memakai hijab, bisa coba sontek dandanan simpel nan adem dari Alyssa Soebandono ini. Wajahmu yang cantik natural pun jadi lebih terekspose, deh! 

Terlihat Cantik Natural, Begini Dandanan Simpel Andalan Alyssa Soebandono Sehari-Hari

Untuk tampilan sederhana sehari-hari, Alyssa Soebandono jarang mengaplikasikan makeup yang berat. Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, pasti sering melihat selfie Icha yang kelihatan cantik natural dengan dandanan simpel. 

Dikaruniai mata yang bulat dan indah bercahaya, Icha tahu kalau area mata ini yang mesti difokuskan. Icha hanya mempertajam bentuk mata dengan membuat bulu matanya lebih lentik lagi. Penggunaan maskara yang nggak terlalu tebal juga membantu, nih. 

Berbeda dengan kebanyakan cewek lain yang memakai compact powder buat wajah, Alyssa Soebandono sudah lama memakai produk bedak tabur yang kelihatan cantik dan buat kulit wajahnya lebih lembap secara natural.

Sedangkan untuk bibir, Alyssa sengaja mengaplikasikan lip gloss warna bibir supaya bibirnya nggak pecah-pecah. Kesan cantik sederhana juga lebih terlihat dengan pemilihan warna lipstik yang nggak berwarna.

 

Buat Hangout, Warna Lipstik Ini Cocok Buat Kamu yang Berhijab

Buat jalan-jalan atau sekedar hang out ke mall, rasanya cewek berhijab pun pengin nih, tampil berbeda dari dandanan keseharian. Begitu juga dengan Alyssa Soebandono

Nggak perlu repot, cewek ini memfokuskan makeup di bagian bibir saja. Pemilihan lipstik dengan warna yang lebih menyala dari biasanya jadi opsi yang tepat buat memberikan efek cantik lebih kece maksimal. 

Lipstik pink yang cerah dengan warna cenderung pink neon mungkin bisa jadi pilihan dandanan kamu yang berhijab, nih. Alyssa Soebandono juga kadang mengaplikasikan lagi lip gloss supaya bibirnya tampak lebih glowing. 

Seperti biasa, hidupkan kembali area matamu dengan pengaplikasian maskara tipis. Jangan lupa, bentuk bulu matamu lebih lentik lagi. Nggak cuma Dude Harlino, dandanan simpel nan adem Alyssa Soebandono ini bikin netizen makin jatuh hati, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading