Sukses

Beauty

Apa Sih Rahasia Kecantikan Alyssa Daguise yang Bikin Al Ghazali Klepek-klepek?

Fimela.com, Jakarta Rasanya akan selalu identik dengan perempuan cantik dan seksi yang menjadi kekasih dari Al Ghazali. Perempuan yang beruntung tersebut ialah Alyssa Daguise yang kini telah menjadi kekasih Al dan pastinya bisa bikin Al tergila-gila dengan kecantikannya.

Memiliki penampilan yang fashionable sekaligus memesona, Alyssa memang merupakan salah satu sosok perempuan yang terlihat sempurna. Perempuan berdarah Perancis ini memiliki rahasia kecantikannya sendiri.

Bukan dari makeup tebal atau makeup yang berebihan, Alyssa bisa terlihat cantik serta memesona dengan style andalannya yang simpel dan natural. Meski begitu, perempuan berambut panjang ini tetap saja banyak membuat orang terpesona melihatnya.

Sering dijuluki mirip dengan Kendall Jenner, Alyssa memang kerap tampil menawan, pantas saja Al semakin jatuh cinta dan pastinya klepek-klepek dengan perempuan cantik nan seksi ini.

Pada penasaran nggak sih dengan tampilan Alyssa Daguise yang bisa bikin Al Ghazali kelepk-klepek? Biar kamu semua pada tahu, yuk mari kita intip rahasia kecantikannya di bawah ini. Simpel dan nggak lebay!

Alyssa Daguise terlihat super cute dengan gaya rambut kepang dua

 

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Alyssa memang memiliki rambut panjang yang indah. Selain membiarkan rambutnya tergerai, ternyata salah satu gaya rambut ini memang membuat wajahnya terlihat lebih cute dari biasanya.

Kalau rambut panjang tergerainya bisa membuatnya terlihat lebih dewasa dan seksi. Kini bentuk rambut kepang duanya ini pun selain mampu membuat wajahnya nampak cute, Alyssa juga tetap bikin banyak orang terpesona, apalagi Al Ghazali.

Seksi sekaligus fresh wajah Alyssa Daguise dengan lipstik merah

 

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Memang sudah menjadi warna lipstik andalan banyak perempuan, lipstik merah memang selalu bisa membuat setiap wajah terlihat berseri dan juga selalu fresh. Seperti Alyssa yang nampak seksi juga dengan lipstik merahnya.

Pemakaian lipstik merah sendiri, bisa dipakai kapan saja dan saat di mana saja. Karena warnanya yang cocok untuk dipakai dalam keadaan apapun, lipstik merah menjadi pilihat tepat meskipun kamu tidak memakai makeup apapun.

Cantik banget Alyssa Daguise dengan riasan mata smokey eye

 

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Memang jarang terlihat dengan makeup yang berlebihan, namun di makeup looknya kali ini, Alyssa menampilkan look berbeda. Dengan riasan mata smokey eye, Alyssa nampak cantik luar biasa!

Siapa yang nggak kagum sih melihat perempuan secantik ini, polesan warna eyeshadow coklat kehitaman yang menghiasi mata indahnya ini, sangat menyempurnakan polesan makeup lainnya.

Makeup andalan Alyssa Daguise, makeup simpel yang menawan!

 

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Ini dia makeup andalan yang biasa dipakai Alyssa dauise, makeup simpel yang tetap membuat wajahnya terlihat menawan. Tidak memakai banyak makeup apapun, dengan look seperti ini saja Alyssa sudah bikin mabuk kepayang.

Hanya membuat bentuk alisnya sempurna, dan memakai maskara untuk bulu mata terlihat lentik, ditambah sentuhan bronzer yang membuat pipinya menjadi lebih tirus dan tegas, super sempurna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading