Sukses

Beauty

Ternyata Ini Gaya Makeup Raisa Adriana yang Bikin Pipi Terlihat Tirus

Fimela.com, Jakarta Memiliki pipi tirus adalah impian semua perempuan, dengan memiliki pipi tirus, biasanya banyak yang menganggap raut wajah akan terlihat lebih menarik. Salah satunya seperti Raisa Adriana yang sekarang memiliki pipi super tirus.

Sebelum menjadi istri Hamish Daud, Raisa memang sudah terlihat lebih langsing dengan wajah yang terlihat agak tirus, karena sampai sekarang pun Raisa sangat suka olahraga, semakin sempurna saja tampilannya.

Namun, pipi Raisa terlihat tirus juga bisa dengan bantuan makeup yang biasa dipakainya. Bukan semata wajah pelantun Mantan Terindah ini menjadi skinny dan jadi kurus, malahan tulang pipinya pun bisa terlihat lebih tegas.

Untuk membuat pipi terlihat lebih tirus, bisa juga lho disiasati dengan memainkan alat makeup, kalau kamu ingin dengan cara yang instan dan nggak ribet melakukan olahraga.

Nah, biar kamu juga memiliki pipi tirus dengan tampilan yang menarik, kamu bisa nih ikuti gaya makeup Raisa Adriana yang jadikan pipi kamu terlihat tirus dengan sempurna. Seperti apa sih gaya makeupnya?

Raisa Adriana dengan contouring wajah yang super strong

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Membuat contour wajah gunanya membuat pipi terlihat lebih tirus. Apalagi bagi kamu yang memiliki pipi bulat, dengan memakai makeup teknik contouring akan sangat membantu membuatnya lebih tirus.

Seperti Raisa, yang memang sudah memiliki pipi tirus dan dibuat lebih tegas dengan memakai contour dan untuk membuatnya lebih tegas, diberi tambahan bronzer dengan warna coklat yang lebih tua.

Pemakaian blush on yang sama dengan warna contour atau bronzer

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Untuk menyempurnakan tampilan agar pipi tirusmu lebih rapi dan terlihat tegas, kamu bisa menambahkan polesan blush on dengan warna yang senada dengan warna bronzer, seperti look makeup Raisa ini.

Nah, buat kamu yang ingin pipinya terlihat tiru dengan trik makeup dan cara yang instan, kamu bisa banget nih ikutin gaya makeup Raisa. Semoga pipi kamu jadi tirus yaaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading