Sukses

Beauty

Ogah Jadi Orang Ketiga, Begini Dandanan Marshanda-Naysilla Mirdad Bikin Hati Rionaldo Stokhorst Kepincut

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka mengikuti sinetron eksis tanah air, pastinya tahu dengan kedua seleb cantik ini. Ya, Marshanda dan Naysilla Mirdad yang menjadi pemeran utama wanita di sinetron dengan rating tinggi, Orang Ketiga

Nggak mau jadi orang ketiga, kedua cewek yang dalam sinetronnya ini memperebutkan cinta seorang Rionaldo Stokhorst ini memang selalu kelihatan mempesona. Dikaruniai wajah yang cantik natural jadi andalan Marshanda dan Naysilla. 

Sama-sama memiliki wajah yang mungil, keduanya nggak perlu makeup yang menor dan tebal buat kelihatan cantik. Marshanda bisa kelihatan imut dengan makeup no-makeup yang simpel. Sedangkan Naysila Mirdad punya wajah ayu dengan kulit eksotis yang menawan. 

Kedua pesinetron yang memiliki kulit wajah berbeda ini ternyata juga memiliki makeup andalan masing-masing. Anti ribet, konsep dandanan ini yang jadi pemikat hati netizen. 

Kamu yang punya kulit seputih Marshanda atau sawo matang seperti Naysilla Mirdad, yuk coba sontek dandanan mereka ini. Siapa tahu, kamu juga bisa memikat hati cowok seganteng Rionaldo Stokhorst, nih. 

Disebut-sebut Sebagai Orang Ketiga, Dandanan Marshanda Ini Glamor Banget!

Punya wajah yang putih dan mungil bisa jadi andalan Marshanda buat mencuri hati orang, nih. Tenang saja, Marshanda disebut sebagai orang ketiga hanya di sebuah proyek sinetron saja, kok. 

Semakin eksis di dunia sinetron streaming Orang Ketiga yang sedang ia jalani, Marshanda juga nggak mau ketinggalan eksis dengan segala tampilan glamornya. 

Walau sering memposting selfie dengan makeup natural, Marshanda juga suka bereksperimen dengan makeup yang glamor. Mulai dari saat menghadiri formal event sampai konsep photoshoot yang terkesan sensual. 

Untuk menghadiri event formal, Marshanda biasanya mengaplikasikan lipstik warna-warna gelap yang mengubah konsep makeupnya jadi terkesan dewasa. Misalnya, lipstik warna ungu atau merah maroon yang terlihat seksi ketika diaplikasikan. 

Sedangkan untuk photoshoot, gaya seksi yang elegan juga bisa diadaptasikan oleh Marshanda dengan makeup super glowing dan tatanan rambut yang basah. Penggunaan highlighter serta alas bedak yang shimmery memberikan efek yang lebih bercahaya pada kulit Marshanda yang putih mulus. 

Dandanan Naysilla Mirdad yang Polos Minimalis Jauh dari Kesan Orang Ketiga

Di sinetron Orang Ketiga, Naysilla Mirdad digambarkan sebagai istri yang polos dan taat pada perintah suami. Di kenyataannya, walaupun belum menikah, Naysilla Mirdad juga setia nih, sama pasangannya. 

Kalau kamu mengikuti dandanan keseharian Naysilla Mirdad, pastinya tahu kalau cewek ini suka banget mengaplikasikan dandanan yang minimalis. Jarang banget cewek ini tampil dengan dandanan yang berat. 

Tahu kalau ia punya kulit wajah sawo matang yang mempesona, Naysilla hanya memakai warna makeup palette yang nggak beda jauh dengan warna kulitnya. Misalnya, hanya memakai maskara atau eyeliner dengan bentuk cat eyes yang tipis. 

Kalau sedang menghadiri acara formal, Naysilla pun tampil semakin elegan dengan pengaplikasian makeup palette warna pink yang glowing. Mulai dari pemakaian lipstik yang semi-glossy sampai blush on wana blossom pink. 

Melihat kecenya kedua pesinetron eksis ini, rasanya baik Marshanda dan Naysilla Mirdad punya keunikan masing-masing ya, dalam mengaplikasikan makeup. Dan tentu saja, kedua seleb ini selalu cantik di setiap kesempatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading