Sukses

Beauty

Bibirnya Menggoda, Kendall Jenner dengan Lip Gloss Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Nama Kendall Jenner memang sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang, salah satu model dengan bayaran termahal di dunia ini memang memiliki style yang selalu menarik, bukan hanya masalah pakaian saja, Kendall juga kerap tampil menarik dengan gaya makeupnya yang simpel.

Kakak dari Kylie Jenner ini juga nggak kalah menarik dengan polesan makeup andalannya, meski sering memakai makeup simpel, namun lipstik merah juga menjadi salah satu lipstik andalannya.

Meski lipstik merah menjadi lipstik yang sering dipakai, Kendall juga nggak pernah lepas dengan pemakaian lip gloss, lho. Meski hanya memakai lip gloss, cantiknya Kendall nggak ada matinya!

Efek yang ditimbulkan dari pemakaian lip gloss sendiri bisa membuat bibir menjadi lebih sehat dan terlihat lebih fresh. Sama seperti Kendall, bibirnya lebih seksi menggoda hanya dengan lip gloss.

Mau tahu bagaimana tampilan Kendall Jenner yang menggoda dengan memakai lip gloss paling simpel? Biar kamu nggak penasaran dan ingin tiru gaya makeup Kendall yang super simpel ini, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Dengan lip gloss kendall Jenner tetap terlihat cute

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Lip gloss sendiri memang menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin dandan tapi tetap terlihat simpel dan ringan. Seperti Kendall Jenner, yang nampak lebih natural dengan polesan lip gloss pada bibirnya.

Selain menjadikan makeup simpel, lip gloss juga bisa melembabkan bibir kering dan bisa juga membuat bibir menjadi sehat. Tidak berlebihan, namun kamu bisa tampil flawless dengan lip gloss ini.

Tampilan makeup Kendall Jenner super flawless dengan lip gloss

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Tidah hanya dipakai untuk santai saja, dengan lip gloss juga bisa kamu pakai untuk menyempurnakan polesan makeup kamu, lho. Seperti Kendall Jenner yang nampak cantik dan memesona dengan polesan lip gloss beningnya.

Nah, tidak melulu dengan lipstik merona ataupun dengan warna-warna lainnya untuk bisa tampil cantik. Untuk cantik seperti Kendall Jenner, kamu bisa saja pilih lip gloss sebagai penyempurna makeup kamu, ahay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading