Sukses

Beauty

Gaya Rambut Biasa Saja Menjadi Istimewa dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Mencoba membuat gaya rambut yang nggak monoton memang nggak semua orang bisa melakukannya, sebab dengan begitu biasanya dianggap repot. Namun, kali ini pasti kamu akan suka dengan gaya rambut simpel satu ini.

Siapa yang suka menguncir rambut? Bukan hanya kuncir rambut seperti buntut kuda, yang paling sering dilakukan selain kuncir kuda atau cepol, para cewek suka juga dengan gaya rambut dikuncir setengah.

Biasanya gaya rambut dikuncir setengah membuat penampilan jadi lebih elegan, rapi, dan bisa juga terlihat lebih dewasa. Namun rasanya akan sangat membosankan bisa dikuncir setengah hanya dengan satu ikatan saja.

Karena hanya satu ikatan saja, biasanya akn terlihat monoton dan kurang menarik. Nah, untuk membuat gaya rambut kuncir setengah kali ini rasanya kamu perlu coba gaya rambut berbeda dan dibuat sedikit lebih effort deh.

Bukan dengan bentuk yang sulit dibuat, namun gaya rambut kuncir setengah ini hanya bermain dimodel rambut saja> Hayo, pasti pada penasaran kan bagaimana jadinya? Langsung saja yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat rambut biasa saja menjadi istimewa

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak sulit untuk membuat rambut yang tadinya gayanya biasa saja menjadi terlihat istimewa. Dengan tutorial ini, kamu bisa membuat gaya rambut menjadi lebih elegan dengan cara yang simpel dan mudah banget dibuatnya.

Kalau kamu sering membuat gaya rambut dengan menguncir setengah hanya dengan satu ikatan saja, kali ini rambut kuncir setengah dibuat lebih elegan dengan bentuk yang unik. Gaya rambut ini bisa banget kamu pakai untuk menghadiri acara-acara formal dan pastinya kamu akan terlihat elegan dan super cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading