Sukses

Beauty

Mendekati Hari Pernikahan, Dandanan Syahnaz Sadiqah Ini Makin Luluhkan Hati Jeje

Fimela.com, Jakarta Semakin eksis di dunia entertainment tanah air, sosok Syahnaz Sadiqah pun terlihat eksis dari hari ke hari. Nggak cuma gayanya saja yang stylish, tapi dandanan cewek ini juga makin kece, nih. 

Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat ini, adik Raffi Ahmad juga sering melakukan perawatan wajah rutin supaya kulit wajahnya tetap sehat berseri. Jadi, nggak bakalan ada noda-noda menyebalkan di wajah saat nikah nanti. 

Dengan kulitnya yang mulus, tunangan Jeje Govinda ini bisa dengan mudah mengaplikasikan berbagai variasi makeup yang kekinian banget. Mulai dari gaya kasual sampai glamor, dandanan Syahnaz Sadiqah terlihat flawless banget. 

Cewek berambut panjang ini suka banget bereksperimen dengan makeup yang minimalis. Tapi, nggak jarang, Syahnaz juga suka bermain dengan makeup yang bernuansa bold dengan warna yang lebih pekat. 

Jadi, kamu yang punya wajah kuning langsat dan eksotis seperti Syahnaz Sadiqah, bisa coba sontek makeup andalannya ini. Dijamin, dengan dandanan kamu yang kece, pasti ada deh, cowok seganteng Jeje Govina yang lengket sama kamu! 

Dandanan Kasual yang Minimalis Ini Bikin Syahnaz Sadiqah Makin Kelihatan Cantik Mempesona

Punya kulit wajah yang mulus dan eksotis, Syahnaz Sadiqah nggak perlu terlalu banyak mengaplikasikan konsep makeup yang berat. Dengan makeup yang simpel saja, cewek ini bisa kelihatan cantik maksimal, lho. 

Untuk tampilan kasual sehari-hari, Syahnaz mengaplikasikan lip creme dengan warna kecoklatan yang bertekstur matte. Sedangkan bagian mata, penting banget buat Syahnaz membentuk bulu matanya lebih lentik sekaligus mempertegas bentuk alis. 

 

Tampil Memukau, Begini Hasil Makeup Kakak Ipar di Wajah Cantik Syahnaz Sadiqah

Nggak cuma cantik ketika diaplikasikan makeup oleh makeup artist terkenal, Syahnaz Sadiqah juga pernah lho, diaplikasikan makeup oleh orang terdekatnya. Siapa lagi kalau bukan sahabat sekaligus kakak iparnya, Nagita Slavina. 

Melihat hasil makeupnya, Syahnaz Sadiqah kelihatan flawless banget dengan dandanan smokey brown eyes pada bagian kelopak matanya. Untuk bibir, lipstik warna pink pekat buat penampilan Syahnaz jadi makin gorgeous, nih. 

Dominasi Makeup Warna Merah Menantang Jadi Andalan Syahnaz Sadiqah Untuk Tampilan Bold

Walau suka berpenampilan simpel dengan makeup minimalis, ketika sedang photoshoot atau membintangi acara TV, Syahnaz Sadiqah suka memilih makeup palette yang warnanya lebih menantang. 

Makeup dengan dominasi warna merah jadi pilihan Syahnaz Sadiqah. Mulai dari pemilihan lipstik matte warna merah menyala sampai pengaplikasian cat eyes warna merah kecoklatan. Pokoknya, dandanan Syahnaz Sadiqah ini semakin ekspresif, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading