Sukses

Beauty

Angela Lee, Barbie Jowo yang Miliki Selera Makeup Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi pengguna sosial media, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu selebgram yang dijuluki dengan nama Barbie Jowo. Adalah Angela Lee, perempuan yang tidak pernah jaim menunjukkan prilaku yang nyeleneh.

Selain itu, Angela Lee juga sangat apik membuat konten kretaif di Instagramnya. Selebgram yang juga terkenal dengan parasnya yang cantik dan sensual ini, ternyata memiliki selera makeup yang cukup memikat hati, lho.

Wajahnya yang super cute ini memang tidak terbiasa dengan makeup yang menor, namun perempuan kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini memilih makeup simpel untuk menyempurnakan tampilannya. 

Justru dengan selera makeup yang simpel, Barbie Jowo ini malah terlihat flawless dan memesona. Sudah pasti riasannya yang seperti itu membuatnya banyak memikat hati banyak orang!

Mau tahu bagaimana selera makeup Angela Lee yang mampu memikat hati banyak orang? Biar nggak penasaran lagi dan tahu bagaimana cantiknya Angela dengan makeupnya? Yuk, intip di bawah ini.

Angela Lee dengan lipstik merah menggoda

 

A post shared by Barbie Jowo (@angelalee87) on

Lipstik merah yang menjadi idaman para perempuan ini memang bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan memukau. Pantas saja, Angela Lee juga terlihat lebih fresh dan memukau dengan pilihan lipstik merahnya.

Dengan gayanya pakaiannya yang boyish dan tetap cute, Angela mampu menyihir banyak orang ketika melihatnya dengan tampilan yang memikat hati dengan lipstik merah ini.

Angela Lee dengan makeup yang minimalis

 

A post shared by Barbie Jowo (@angelalee87) on

Tidak banyak memakai makeup menor, selebgram kocak ini terlihat cantik dengan makeupnya yang super minimalis. Dengan wajah yang menawan, Angela cukup memilih makeup tipis yang juga terlihat menarik.

Selain memakai lipstik merah, Angela kerap memakai makeup tipis hanya dengan memakai lip gloss pink yang bisa membuat bibirnya nampak lebih fresh dan merona, cantik banget!

Jadi, sudah pada tahu kan selera makeup Angela Lee yang super minimalis dan simpel ini sudah mampu membuat tampilannya tetap menawan dan memukau. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading