Sukses

Beauty

Yuki Kato, Wah Gila Sih, Meski Jarang Makeup Cantiknya Kemana-mana!

Fimela.com, Jakarta Perempuan cantik blasteran Jepang ini memang sangat mencuri hati. ya, Yuki Kato memang memiliki paras yang cantik dan pastinya selalu menarik dilihat dari sisi manapun. Meski Yuki selalu terlihat cantik, ia pun nyatanya jarang banget pakai makeup, lho

Kalau banyak perempuan yang terlihat cantik dengan polesan makeupnya, lain halnya dengan Yuki yang justru percaya diri dengan tidak memakai makeup kemana-mana. Tapi justru inilah yang membuat Yuki cantik alami.

Selain itu, perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995 ini juga selalu terlihat sempurna disetiap penampilannya, meski tidak memakai makeup, style yang selalu ditunjukkan Yuki mampu memikat hati.

Kadang, dengan polesan makeup minimalis inilah kecantikan alami Yuki lebih terpancar. Dengan makeup simpel dan terlihat lebih alami, itulah kecantikan natural yang dimiliki Yuki.

Kalau kata netizen sih "Wah gila sih", meski nggak pakai makeup saja, cantiknya kemana-mana, apalagi pakai makeup? Mau tahu bagaimana penampakan Yuki Kato tanpa makeup menor? Lihat di sini.

Yuki Kato sama sekali tidak pakai makeup tetap cantik, yaiyalah, cantiknya dari lahir!

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kan, benar! Memang cantiknya dari lahir, mau makeup atau nggak cantiknya tetap awet nih Yuki Kato. Meski tidak makeup sama sekali, bisa dilihat sendiri, aura kecantikannya tetap memancar dan nggak bisa bohong kalau Yuki sangat memesona.

Perempuan yang memiliki tubuh ideal ini tetap pede dengan penampilannya yang tanpa makeup ini. Nggak pernah ngebosenin melihat Yuki Kato. Aura kecantikannya alaminya selalu memancar! Siapa yang setuju? 

Nah, begini tampilan Yuki Kato dengan makeup, awas mata nggak bisa kedip lihatnya!

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kalau yang ini, siapa yang nggak makin terpesona melihat Yuki Kato dengan makeup yang super cantik kayak gini? Tidak pakai makeup saja cantiknya minta ampun, dan ini tampilan Yuki Kato dengan full makeup? Cantik gila!

Polesan makeup yang menghiasi wajahnya terlihat sangat sempurna dan membuat wajahnya menjadi lebih menawan dengan gaya yang elegan. Perempuan berambut panjang ini memang top banget deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading