Sukses

Beauty

Selain Vanesha Prescilla, 5 Seleb Ini Pernah Menghiasi Hati Adipati Dolken, Mana yang Paling Cantik?

Fimela.com, Jakarta Kamu pencinta perfilman tanah air, pastinya tahu dengan film yang bakalan tayang judulnya Teman Tapi Setia. Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, chemistry kedua seleb ini bakalan ditunggu-tunggu oleh netizen. 

Nggak cuma on-screen saja, baik Adipati dan Vanesha saling pamer kemesraan juga di social media. Jadi, walaupun sudah selesai syuting, keduanya masih akrab di kehidupan nyata, nih. 

Melihat kemesraan antara keduanya yang tersebar di social media, netizen jadi berpikir kalau Adipati dan Vanesha pacaran, nih. Tapi melihat Adipati selalu akrab dengan lawan mainnya di film, rasanya sah-saja kalau mereka masih menyebut hubungan sebatas berteman saja. 

Ternyata, selain Vanesha Prescilla, ada beberapa seleb muda lain yang kerap digosipkan memiliki hubungan dekat dengan aktor ganteng Adipati Dolken. Pastinya, cewek-cewek ini punya paras yang nggak kalah cantik dari Vanesha. 

Nah, biar kamu nggak semakin menduga-duga, lihat dulu yuk, seleb-seleb muda eksis super cantik yang pernah menghiasi hari-hari Adipati Dolken. 

1. Seleb Cantik Dekat dengan Adipati Dolken: Yuki Kato

Kabar kedekatan cewek campuran Jepang-Indonesia ini terdengar ketika ia dan Adipati sama-sama beradu akting di sinetron Heart 2. Tentu saja, Adipati bakalan terpikat dengan wajah imut Yuki Kato yang gemesin. 

Yuki Kato tipe cewek yang jarang banget tampil dengan makeup yang tebal. Sekalipun mau tampil kece di event-event penting, Yuki Kato mengaplikasikan lipstik warna terang saja biar lebih nyentrik. 

2. Seleb Cantik Dekat dengan Adipati Dolken: Eva Celia

Masih sama dengan kasus Yuki Kato, Adipati juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Eva Celia, lawan mainnya di film Adriana di tahun 2013 lalu. 

Kali ini, Adipati terpikat dengan wajah eksotis dari Eva Celia. Cewek ini selalu tampil cantik natural dengan dandanan minimalis yang kental dengan makeup palette warna earthy tone atau warna-warna tanah yang hangat. 

 

3. Seleb Cantik Dekat dengan Adipati Dolken: Maudy Ayunda

Seleb muda ini bahkan pernah jadi lawan main Adipati Dolken lebih dari sekali, yaitu di film Malaikat Tanpa Sayap dan Perahu Kertas. Meliht chemistry kedua seleb ini, nggak jarang netizen mengharapkan kalau mereka benar-benar pacaran. 

Maudy Ayunda memang punya wajah yang ayu memesona. Dengan pulasan makeup pink pastel, aktris sekaligus penyanyi bersuara merdu ini sanggup menarik hati netizen. 

4. Seleb Cantik Dekat dengan Adipati Dolken: Maudy Ayunda

Seleb berwajah blasteran ini memang punya daya tarik khusus buat netizen apalagi kaum cowok. Termasuk Adipati Dolken yang sempat dekat dengan Kimberly Ryder saat syuting film 18++ Forever Love. 

Dikaruniai kulit putih mulus, Kimberly Ryder suka bereksperimen dengan makeup yang bold. Termasuk dengan pemilihan warna lipstik merah yang menantang. 

5. Seleb Cantik Dekat dengan Adipati Dolken: Putri Marino

Satu lagi seleb yang pernah dekat dengan Adipati Dolken. Yup! Putri Marino yang bersanding dengan Adipati Dolken di film Posesif ini memang punya wajah yang cantik natural dengan kulit sawo matang nan eksotis. Tapi, ternyata Putri Marino menjatuhkan pilihan pada aktor ganteng Chicco Jerikho. 

Wajahnya yang ayu khas orang Indonesia nggak perlu mengaplikasikan makeup yang berat. Cewek ini tinggal memulaskan bedak tipis serta mempercantik mata dengan bentuk bulu mata yang lentik. Nah, melihat tampilan kelima seleb muda ini, kira-kira siapa nih, seleb yang paling cantik yang sempat dekat dengan Adipati Dolken? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading