Sukses

Beauty

Pangling Kebangetan, Gaya Makeup Bunga Citra Lestari Dulu dan Sekarang Bumi Langit

Fimela.com, Jakarta Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini memiliki style yang super keren, ditambah dari segi pakaian dan gaya makeup yang sekarang ia gunakan super cantik dan kekinian banget. Namun, masih pada inget nggak penampilan BCL zaman dulu?

Kalau dibandingkan gaya makeupnya zaman dulu dan zaman sekarang, pasti pada nggak nyangka dan super pangling melihat dan membandingkan dengan gaya makeupnya yang sekarang.

Kalau dahulu BCL memang terlihat sering memakai makeup sederhana dan bahkan tidak memakai makeup yang membuat wajahnya secantik dan semenarik sekarang. Pokoknya super beda banget deh penampilannya.

Nan, lain hanya dengan gaya makeupnya yang sekarang, sudah mencerminkan perempuan masakini banget dari segi penampilan dan yang penting gaya makeupnya. Sudah nggak diragukan lagi deh masalah makeup dari BCL.

Jadi, mau tahu lebih lanjut tentang perbedaan gaya makeup Bunga Citra Lestari yang dulu dan sekarang? Okedeh, biar kamu semua nggak kepo lagi dan tahu bagaimana perbandingannya, yuk lanjut di bawah ini.

Ini dia tampilan makeup Bunga Citra Lestari zaman dulu

Bisa dilihat sendiri kan, kalau zaman dulu BCL lebih sering memakai makeup sederhana bahkan seperti tanpa makeup sama sekali. Untuk pemakaian alis juga belum cetar dan masih tipis, ditambah penampilan wajah yang tidak banyak memainkan warna dalam makeupnya.

Untuk polesan blush on saja pun BCL tidak memakainya, apalagi highlighter juga dulu belum begitu sepenting sekarang, dan warna lipstik yang dipakai pun masih terlihat terlalu pucat untuk penampilannya.

Nah, jika dilihat dari foto berikut, BCL juga masih memakai makeup yang biasa saja bahkan tidak beraturan. Bisa dilihat sendiri, pemakaian concealer yang terlalu putih di bawah mata, membuat makeupnya terlihat tidak seimbang dengan warna kulitnya.

Bukan hanya itu saja, pemakaian blush on yang super menor juga memakan bagian pipi terlihat lebih besar. Untuk makeupnya yang satu ini BCL terlihat kurang oke.

Kalau yang ini, potret BCL ketika masih terlihat chubby dengan makeup yang super simpel. Sama seperti beberapa potret sebelumnya yang tidak banyak memainkan banyak warna makeup, BCL memang lebih suka warna nude atau setara dengan warna kulit.

Mungkin untuk riasan mata, BCL sudah mulai memakai alis dengan warna yang sedikit tebal, memakai eyeshadow smokey eye, dan untuk blush on dan warna lipstik, masih konsisten dengan warna nude.

Jangan kaget, ini gaya makeup Bunga Citra Lestari yang sekarang, mantap!

Bila dibandingkan dengan makeupnya yang zaman dulu, pasti pada kaget sekaligus pangling lihat penampilan BCL yang sekarang dengan makeup super smooth dan flawless seperti ini.

Perbedaannya dari warna dan bentuk alis, pemakaian blush on dan warna lipstiknya mampu menyihir banyak pasang mata menjadi terpesona akan polesan makeup BCL yang sekarang.

Bukan hanya itu, BCL juga lebih akrab dengan warna lipstik yang jauh lebih cerah. Kalau dulu sukanya dengan lipstik nude saja, kini BCL lebih memesona dengan polesan lipstik merah yang menggoda.

Membuat wajah menjadi lebih fresh, BCL yang sekarang memang menjelma menjadi ibu satu orang anak yang memiliki gaya kekinian dan super memesona setiap saat.

Nah, ini dia nih juaranya, Sekarang BCL juga menginspirasi banyak perempuan untuk tampil flawless sekaligus menawan dengan gaya makeupnya yang sekarang. Tidak tanggung-tanggung, BCL memang elegan dengan makeup yang satu ini.

Bagaimana nih, Guys perbedaan gaya makeup Bunga Citra Lestari yang dulu dan sekarang? Super bikin pangling ya, nggak bosan-bosan melihat penampilannya. Meski memiliki gaya makeup berbeda, BCL tetap cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading