Sukses

Beauty

Mirip Hantu, Krisdayanti Lakukan Photoshoot dengan Makeup Tebal Ini

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu melihat beberapa photoshoot yang dilakukan oleh beberapa seleb kenamaan, pastilah notice dengan salah satu fotografer kondang dibalik pemotretan teresbut. Ya, siapa lagi kalau bukan Rio Motret yang mengharumkan namanya dengan hasil photoshoot beberapa seleb terkenal Indonesia. 

Fotografer yang sudah mulai kariernya sejak tahun 2004 itu selalu melakukan pemotretan dengan para selebriti papan atas dengan berbagai tema dan konsep. Seperti baru-baru ini, Rio mengajak Krisdayanti untuk bergabung dalam sesi pemotretan yang bertajuk Rio Celebrity Beauty Potrait dengan mengusung tema Diva Glam.

Istri Raul Lemos tersebut tampil glamor dengan busana dan makeup yang cetar. Dipilihnya penyanyi berusia 42 tahun tersebut karena KD memang dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang tampil glamor dalam berbagai kesempatan.

Krisdayanti pun membagikan salah satu foto hasil pemotretannya bersama Rio melalui akun Instagram resminya. Dalam foto tersebut, pelantun lagu Pilihlah Aku tersebut berpose dengan tatapan mata yang tajam dan tampil glamor dengan gaun berwarna cokelat yang dipenuhi payet di bagian bawah karya desainer Atelier Mojuya. Kesan glamor semakin terlihat pada makeup KD yang terlihat flawless dengan lipstik merah menyala.

Dalam keterangan foto tersebut, KD hanya menulis kan caption singkat "DIVA GLAM" dan diikuti keterangan para tim yang terlibat. Bukannya mendapat pujian, warganet justru menyoroti makeup KD yang dianggap terlalu berlebihan.

Sebagian warganet beranggapan, makeup tersebut membuat mantan istri Anang Hermansyah tersebut terlihat seram seperti hantu.

"serem serem gimana gt.apa kbtuln liatnya pas tngh malm gini ya kok jd serem," ungkap akun @titinnurhayana seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/2).

Kaget....takuuut...seremmm..." tulis akun @anaokta17.

"Kek kuntilanak," imbuh akun @anthoriyanto secara singkat.

"Serem kaya hantu," pungkas akun @evi9751.

Kendati demikian, ada pula warganet yang justru terpesona dengan dandanan KD.

"Eh busyeeet..... Kirain boneka barbie ...... Keren banget," tulis akun @ucok_hpp.

"@krisdayantilemos Mimiiii.... Make up nya bikin muda 15 thn.... Ciamik..... Puollll....." imbuh akun @yanimunnel memberi pujian.

Kalau menurut kamu, bagaimana dengan konsep makeup di photoshoot Krisdayanti ini? Apa memang kelihatan menakutkan seperti hantu? 

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading