Sukses

Beauty

Selain Agatha Pricilla, Berikut Sederet Artis yang Suka dengan Lipstik Ombre

Fimela.com, Jakarta Bergaya dengan memakai lipstik ombre memang sering kali dikaitkan dengan gaya makeup cewek Korea, apalagi dengan memakai lipstik ombre ini bibir menjadi lebih manis dan cute, salah satu artis yang suka memakai lipstik ombre yaitu Agatha Priscilla.

Lipstik ombre bisa dipakai dalam acara apa saja, karena gradasi warna yang manis ini sangat cocok dipakai untuk moment apapun. Biasanya, ada dua warna yang menjadi andalan, warna nude dan warna lipstik yang sedikit agak gelap.

Kedua warna tersebut memiliki kombinasi yang sangat cantik untuk membuat lipstik ombre. Kegunaan lipstik ombre yang sama dengan warna kulit dipakai untuk menjadi base lipstik, lalu jika sudah rata, kamu bisa tambahkan lipstik yang warnanya sedikit gelap di bagian dalam bibir.

Memang lagi tenar banget nih polesan lipstik ombre bagi cewek zaman sekarang. Selain bisa membuat tampilan makeup menjadi sempurna, kamu juga akan akan terlihat lebih manis dengan gradasi warna cantik dari lipstik ombre tersebut.

Nah, ternyata bukan hanya Agatha Priscilla saja yang suka memakai lipstik ombre, ada juga artis-artis cantik lainnya yang mengandalkan lipstik ombre menjadi pelengkap makeupnya. Siapa sajakah?

Agatha Pricilla dengan lipstik ombrenya

Agatha Priscilla memang terkenal sangat suka menggunakan lipstik ombre. Dengan polesan makeup yang juga simpel namun flawless, lipstik ombre sangat menyempurnakan tampilannya. 

Apalagi dikulitnya yang putih, lipstik ombre menjadi gradasi warna yang sangat cantik untuk ia pakai. Pantas saja penampilannya Pricill, sapaan akrab cewek berambut panjang ini super cute!

Prilly Latuconsina dengan lipstik ombrenya

Kalau Prilly, memang sudah tidak diragukan lagi deh kecantikannya. Meskipun suka memakai banyak warna lipstik dikesehariannya, Namun Prilly juga suka memakai lipstik ombre, lho.

Terkadang lipstik ombre juga menjadi andalan Prilly dalam bermakeup. Memakai lipstik ombre selain membuat bibir tipisnya semakin imut, lipstik ombre sendiri juga membuat wajahnya menjadi makin memesona.

Mikha Tambayong dengan lipstik ombrenya

Memang jarang terlihat memakai lipstik, tapi sesekali Mikha hanya memakai lipstik yang simpel dan natural banget. Namun, bisa dilihat sendiri, sesekali Mikha terlihat memakai lipstik ombre.

Memiliki bentuk bibir yang sedikit agak tebal, membuat Mikha nampak sangat cantik dengan lipstik ombrenya. Sebab, ilusi ombre dari gradasi kedua warna tersebut bisa membuat bibirnya nampak tipis dan pastinya imut banget.

Febby Rastanty dengan lipstik ombrenya

Cewek kekinian, satu ini memang memiliki penampilan yang sangat menarik. Bukan hanya pakaiannya saja yang menarik, namun gaya makeupnya pun juga menarik banget. Salah satunya lipstik ombre yang dijadikan andalannya dalam bermakeup.

Lipstik ombre yang dipakai Febby kebanyakan gradasi dari warna-warna pink soft dan merah yang memiliki perpaduan sangat cantik dan pastinya memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading