Sukses

Beauty

Kini Ada Sulam Wajah Ala Korea, Tertarik Mencobanya?

Fimela.com, Jakarta Hal berbau Korea memang selalu seru untuk disimak, salah satunya tentang tren kecantikan dan beragai macam perawatan yang selalu menarik untuk dicoba, apa sajakah?

Patut diakui, Republik Korea tidak hanya menarik dijadikan sebagai destinasi wisata alam, kota, atau kuliner saja. Begitu banyaknya tren kecantikan yang hadir dari negeri ginseng ini, mulai makeup, skincare, sampai berbagai macam jenis perawatan kecantikan tubuh dan wajah, membuat Republik Korea jadi negara tujuan favorit kita perempuan yang ingin mempercantik diri, setuju?

Baru-baru ini, yang sedang hangat dibicarakan tentang tren kecantikan dari Republik Korea adalah BB Glow Treatment. Apakah ini treatment yang menggunakan bb cushion, salah satu produk makeup favorit dari Korea? Tidak, ini berbeda. Namun, memberikan hasil yang sama seperti bb cushion.

Lalu, apa itu BB Glow Treatment?

BB Glow Treatment atau viral disebut sebagai sulam wajah ini adalah perawatan kecantikan kulit yang mampu membuat wajah terlihat glowing seperti efek yang dihasilkan seperti kita menggunakan bb cushion.

Bagaimana cara kerja perawatan wajah ini?

BB Glow Treatment kecantikan dilakukan oleh seorang dokter ahli. Tidak bisa dilakukan sembarangan tanpa saran dan pengawasan medis. Sebelum melakukan perawatan, lebih dulu kita harus melakukan konsultasi untuk mengetahui keadaan kulit. Tujuannya untuk mengetahui apakah kulit kita termasuk tipe kulit sensitif atau tidak.

Kini Ada Sulam Wajah Ala Korea, Tertarik Mencobanya?

Phisioter Functional Skincare Color Pigments adalah teknologi kecantikan yang akan diaplikasikan ke kulit wajah. Fungsinya di kulit adalah untuk memberi efek glowing pada kulit seperti saat kita menggunakan bb cushion. Sama seperti saat kita memilih bb cushion yang sesuai dengan warna kulit, Phisioter Functional Skincare Color Pigments ini pun sama. Warna yang dihasilkan akan disesuaikan dengan warna alami kulit wajah kita.

Micro Needle Derma Roller adalah jenis alat medis yang digunakan untuk mengaplikasikan formula Phisioter Functional Skincare Color Pigments ke dalam lapisan kulit.

Perlukah melakukan treatment ini secara rutin atau hanya cukup sekali saja?

Untuk kulit wajah yang terlihat flawless sempurna, perawatan berkala tentu perlu untuk dilakukan. Satu kali treatment, hasil yang terlihat adalah kulit wajah lebih kenyal, warna kulit lebih merata, dan terlihat bersinar.

Kita yang berencana traveling ke Korea, BB Glow Treatment ini bisa jadi salah satu agenda traveling menarik. Tertarik untuk mencobanya? Jika kamu tertarik, siapkan nyali dan yakin kan diri untuk melakukan hal yang satu ini ya.

 

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading