Sukses

Beauty

Dari Kasual Sampai Glamor, Intip 6 Gaya Rambut Citra Kirana yang Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Seleb yang sudah menunjukkan eksistensi di berbagai judul sinetron ini memang selalu jadi bahan pembicaraan netizen. Kecantikan ayu Citra Kirana ini memberikan kesan yang natural namun tetap terlihat modern.

Bertunangan dengan sesama pesinetron, Ali Syakieb, cewek ini lebih memilih dandanan yang minimalis untuk kesehariannya. Kalaupun menghadiri acara formal, Citra Kirana hanya mengaplikasikan makeup bernuansa pink yang feminin. 

Cewek berdarah blasteran Belanda dan campuran Sunda ini juga sering memakai konsep gaya rambut yang berbeda-beda. Mulai dari gaya rambut braids, ponytail sampai messy wet. 

Supaya tidak terkesan berlebihan, Citra Kirana juga menyesuaikan gaya rambut dengan tema makeup yang ia pakai. Misalnya, rambut braids cocok diselaraskan dengan makeup yang bernuansa pink pastel. 

Kamu yang ingin tampil elegan seperti Citra Kirana, coba aplikasikan beberapa gaya rambutnya yang sederhana. Jadi, rambutmu yang panjang terurai terlihat lebih rapi dan indah. 

1. Gaya Rambut Full Braids Ini Buat Tampilan Citra Kirana Semakin Edgy

Saat refreshing ke pantai, ada baiknya menyesuaikan tampilan baik dari outfit sampai gaya rambut beserta dandanannya supaya lebih terasa nyaman. 

Hal ini yang dilakukan oleh Citra Kirana. Cewek blasteran Belanda ini mengaplikasikan gaya rambut full braids yang kepangannya menyeluruh dari pangkal hingga ujung rambut. 

2. Ponytail Jadi Gaya Rambut Simpel Andalan Citra Kirana Saat Berlibur ke Pantai

Selain mengaplikasikan full braids yang mungkin memakan banyak waktu buat kamu yang ingin terlihat memesona di pantai. Ada satu lagi pilihan gaya rambut yang sederhana namun menarik untuk dicoba. 

Ya, gaya rambut ponytail terlihat simpel tapi mampu memberi kesan yang fresh secara instan. Citra Kirana yang memiliki rambut panjang cukup mengikat rambutnya dalam bentuk medium ponytail. 

3. Gaya Rambut Messy Wet Untuk Kesan Tampilan Citra Kirana yang Klasik Sensual

Untuk tampilan yang fresh tapi terlihat sedikit sentuhan edgy yang sensual, kamu bisa aplikasikan gaya rambut wet atau kondisi rambut yang basah. 

Seperti Citra Kirana, bentuk rambutmu yang basah dengan model rambut wavy bergelombang yang messy tapi tetap terlihat teratur. 

4. Tampil Elegan dengan Full Crown Braids

Kalau kamu ingin tampil cantik memesona saat kondangan, pilihan gaya rambut yang diaplikasikan Citra Kirana ini bisa kamu adaptasikan. 

Gaya rambut braids yang membentuk crown sungguh memberi kesan yang elegan untuk menunjang makeup shimmery pastel Citra Kirana ini. 

5. Modern Vintage dengan Gaya Rambut Duo Braids yang Fresh

Saat menghadiri formal event, tampilan makeup yang dominan dengan nuansa pastel bisa kamu hiasi dengan gaya rambut dengan setting vintage ini. 

Citra Kirana mengaplikasikan duo braids yang kental dengan nuansa vintage tapi terlihat modern. Sisakan poni depan untuk memberi aksen yang lebih effortless. 

6. Gaya Rambut Medium Bun Jadi Opsi Citra Kirana Untuk Tampilan Effortlessly Elegan

Saatnya tampil memikat dengan gaya rambut Citra Kirana yang sederhana tapi tetap terlihat attractive. Gaya rambut clean-aesthetic seperti membentuk bun ke belakang jadi opsi yang sempurna untuk tampilan minimalis elegan. 

Sisakan poni rambut samping dan bentuk curly supaya memberi kesan yang cantik menyeluruh. Jadi, tidak sulit untuk mengaplikasikan gaya rambut Citra Kirana ini bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading