Sukses

Beauty

Dari Makeup Simpel Sampai Glamor, Dandanan Ussy Sulistiawaty Ini Bikin Andhika Pratama Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pesinetron ini memang punya paras cantik ayu yang nggak pernah membosankan buat dipandang. Ya, Ussy Sulistiawaty yang sudah dikaruniai 5 orang anak ini masih saja berpenampilan seperti remaja milenials. 

Nggak cuma penampilannya saja, Ussy Sulistiawaty juga punya dandanan yang fresh dan tetap terlihat awet muda. Biasanya, istri dari pembawa acara ternama Andhika Pratama ini suka mengaplikasikan makeup yang kasual. 

Walaupun terlihat kasual, makeup-nya bukan berarti selalu minimalis. Ussy Sulistiawati juga suka bereksplorasi dengan dandanan yang bold. 

Pemilihan lipstik warna yang menyala seperti lipstik warna merah atau ungu juga memberikan kesan elegan dramatis pada total look Ussy Sulistiawati. Saking sukanya bereksplorasi makeup, cewek ini juga mempunyai brand kosmetik pribadi, lho. 

Jadi, untuk sehari-harinya, Ussy lebih sering bereksperimen dengan pemakaian kosmetik dari brand pribadinya yang diberi nama Dissy. Mulai dari eyeliner, eyeshadow, blush on sampai kosmetik yang lain semuanya lengkap tersedia di Dissy. 

Nah, biar kamu punya paras secantik Ussy Sulistiawaty, coba sontek dandanan andalan Ussy yang stunning ini. Mulai dari kasual hingga glamor, dijamin konsep makeup-mu nggak bakalan terlihat membosankan. 

Dandanan Kasual Minimalis Andalan Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty tahu kalau bentuk matanya yang indah perlu dipercantik supaya lebih maksimal lagi. Karena itulah, Ussy memfokuskan makeup di bagian mata walaupun memakai konsep makeup yang kasual. 

Eyeshadow soft smokey eyes dengan pilihan warna kecoklatan jadi opsi yang tepat. Ussy Sulistiawaty lalu melengkapinya dengan lipstik warna pink sedikit nude. 

Cantik Natural, Begini Dandanan Ussy Sulistiawaty dengan Makeup Dominasi Warna Pink

Ussy Sulistiawaty yang gayanya lebih ke arah feminin, memang suka bereksporasi dengan dandanan yang juga terlihat sweet dan fresh. 

Pemilihan lipstik warna pink jadi favorit Ussy ketika ingin berdandan dengan konsep yang lebih girly. Supaya semakin eccentric, aplikasikan ombre lipstik warna pink muda dan yang yang satu tone lebih tua dari warna bibir. 

Tampilan Bold Ussy Sulistiawaty dengan Lipstik Warna Gelap

Untuk tampilan yang glamor, Ussy Sulistiawaty lebih suka bermain dengan lipstik warna gelap. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan makeup palette keseluruhan wajahnya yang dominan dengan warna-warna gelap seperti blush on warna kecoklatan atau merah maroon. 

Pemilihan lipstik bertekstur matte warna ungu tua atau merah bata jadi opsi andalan Ussy Sulistiawaty untuk tampil lebih memesona. Lengkapi dengan tatanan rambut minimalis klasik seperti up-do bun atau sleek ponytail. 

Ussy Sulistiawaty Terlihat Quirky dengan Lipstik Orange

Ussy Sulistiawaty juga suka tampil lebih unik dengan makeup berwarna lebih terang. Misalnya, untuk menyesuaikan pemakaian blush on warna orange cerah, Ussy juga mengaplikasikan lipstik matte warna orange muda. 

Selain wajahnya terlihat semakin fresh dan awet muda, rasanya sang suami Andhika Pratama juga makin lengket saja dengan Ussy. Jadi, biar kamu makin mesra dengan pasangan, coba tampil lebih gorgeous dengan dandanan ala Ussy Sulistiawaty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading