Sukses

Beauty

Tampilan Raisa Adriana yang Dulu dan Sekarang, Bedanya Bikin Kagum!

Fimela.com, Jakarta Bila membahas tentang Raisa Adriana, satu kata yang pasti akan terucap yaitu kecantikannya yang sangat memesona. Istri dari Hamish Dud ini memang selalu memancarkan sisi menawan baik dari segi pakaian hingga makeup. Namun, kamu sudah tahu belum kalau zaman dulu Raisa polos banget.

Kalau sekarang sudah jago dalam memulaskan makeup di wajahnya yang super sempurna, beda halnya dengan zaman dulu Raisa bergaya apa adanya tanpa makeup yang berlebihan.

Terkenal dengan pipinya yang sedikit agak tembam zaman dulu, kini Raisa menjelma sebagai perempuan cantik dan menarik yang dilihatnya nggak negbosenin, dengan makeup apapun, Raisa kerap tampil bak princess sangking cantiknya.

Namun, tidak terlepas dengan masalalunya yang memiliki postur tubuh agak berisi, lain halnya dengan sekarang sudah memiliki postur tubuh yang ideal den lebih menarik pastinya.

Selain harus dituntut lebih menarik karena sudah menjadi public figure, meski dulu masih polos belum kenal makeup, cantiknya Raisa memang sudah dari lahir, lho. Nah, mau tahu bagaimana penampilan Raisa Adriana dulu dan sekarang yang bikin kagum? Yuk, simak di bawah ini.

Penampilan Raisa Adriana zaman dulu, masih polos belum kenal makeup

Sudah cantik sejak dulu, Raisa memang kerap tampil alami meski tidak memakai makeup sekalipun. Meski dandanan Raisa super polos, namun dengan senyuman khasnya yang manis, tetap saja ia terlihat memesona.

Sejak remaja, Raisa memang memiliki penampilan sederhana, jangankan memakai blush on atau lipstik, untuk memakai bedak pun rasanya jarang dilakukan Raisa, ya.

Masih terliha super polos dan anak-anak banget, Raisa tampil apa adanya tanpa makeup. Pelantun Mantan Terindah ini juga nggak pernah sama sekali negbosenin untuk dipandang.

Ditampilannya kali ini pipi Raisa juga masih terlihat tembab, namun tetap saja terlihat imut dan cantik. Dengan tampilan khasnya poni belah pinggir membuat Raisa khas banget anak 90-an.

Masih terlihat cantik natural alami tanpa makeup, Raisa di sini juga super duper chubby banget, ya. Berbeda dengan kedua foto di atas bila gaya rambut khasnya dengan poni pinggir, kali ini Raisa tampil dengan rambut dikuncir cepol yang dibuat sedikit berantakan.

Seakan belum begitu memikirkan penampilannya, Raisa terlihat apa adanya banget, beda halnya dengan dirinya yang sekarang yang super glamor. Mau tahu seperti apa? Ini dia lanjutannya~

Tampilan Raisa sekarang, cantiknya bikin kagum!

 

A post shared by @raisa6690 on

 

A post shared by @raisa6690 on

Nampak seperti seorang putri yang baru turun dari khayangan, Raisa menjelma menjadi salah satu perempuan paling cantik saat ini. Penampilannya yang beda dengan yang dahulu membuat banyak orang berdecak kagum.

Jika dahulu belum tertarik memakai makeup, namun sekarang ketika memakai makeup wajahnya pun semakin memesona, bak perempuan Latin, Raisa yang berdarah Sunda ini menampilkan kecantikan yang sungguh menawan ditambah dengan makeup yang juga flawless.

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Dari yang tidak suka pakai makeup, kini Raisa Adriana selalu dimana pun dan kapan pun harus memakai makeup. Ditambah sekarang Raisa sudah memiliki postur tubuh yang profesional dengan wajah yang tirus.

Bagaimana menurut kamu perubahan tampilan Raisa Adriana yang dulu dan sekarang? Sangat beda dan kecantikannya bikin kagum, ya. Bukan hanya sekarang, dari dulu pun Raisa tetap cantik meski tanpa riasan berlebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading