Sukses

Beauty

Siblings Goals! Begini Paras Wajah Adik Putri Marino yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Putri Marino semakin ramai diperbincangkan. Apalagi semenjak ia menyandang status istri dari aktor tampan kenamaan Chicco Jeriko pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 pekan lalu. 

Beberapa kerabat dekat beserta sahabat Putri Marino-Chicco Jerikho hadir di pesta pernikahan sederhana yang diadakan di Sofitel Nusa Dua, Bali. Termasuk kedua adik perempuan Putri Marino yang ternyata punya wajah yang sama-sama cantik natural. 

Kecantikan kedua adiknya ini dikarenakan darah blasteran yang mengalir pada keluarga Marino. Putri Marino yang merupakan campuran Bali dan Italia ini memang punya tampilan wajah yang eksotis secara alamiah. 

Walaupun tidak kembar identik, tapi wajah adik Putri Marino yang bernama Selly Marino dan Sitha Marino ini punya paras wajah yang sama-sama mirip. Mata bulat yang indah dilengkapi dengan kulit sawo matang. 

Penasaran dengan kecantikan dua adik Putri Marino? Berikut Bintang.com rangkum dandanan natural Selly Marino dan Sitha Marino yang cantik alamiah ini. 

Klasik Feminin, Dandanan Natural Selly Marino, Adik Pertama Putri Marino

Selly Marino adalah adik pertama dari Putri Marino. Perempuan yang memiliki wajah mungil eksotis ini lebih memilih dandanan yang natural sama seperti sang kakak. 

Untuk kesehariannya, kecantikan yang alamiah terpancar dengan makeup minimalis yang hanya mempertegas beberapa bagian wajahnya yang perlu difokuskan. Seperti lipstik warna bibir atau warna orange kemerahan yang cerah. 

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah. Pancaran perempuan Bali memang terlihat dominan pada kakak adik Marino ini. Tidak terkecuali dengan si cantik Selly Marino. 

Saat sedang melakukan sesi photoshoot pun, Selly Marino tidak ingin terlihat berlebihan dengan makeup berkonsep berat. Perempuan ini lebih memilih terlihat natural dengan penambahan fake freckles yang membuat wajahnya tampak lebih flawless. 

Super Energik, Dandanan Natural Sitha Marino, Adik Kedua Putri Marino

Satu lagi adik Putri Marino yang sama-sama terlihat cantik natural. Ya, Sitha Marino yang merupakan adik kedua Putri Marino ini punya daya tarik yang cukup eksentrik. 

Dengan kecintaan hobinya sebagai pemain basket, Sitha Marino memiliki paras wajah yang cantik tanpa polesan makeup berlebih sekalipun. Perempuan yang energik ini juga lebih mengutamakan kebersihan wajah untuk memberikan kesan yang lebih cantik alamiah. 

Gaya rambutnya pun kental dengan nuansa free-spirited yang fresh, seperti half-bun, up-do atau curly hairstyle yang mempercantik tampilan rambutnya yang sedikit bergelombang. 

Sitha Marino sempat melakukan photoshoot dengan kakaknya, Putri Marino sebagai fotografer. Tampilannya pun bikin takjub karena mengingatkan dengan sosok aktris Chelsea Islan. Wajahnya yang mungil disertai dengan bibir warna kemerahan serta pipi yang merona. 

Kedua adik Putri Marino ini memang cantik sekaligus menggemaskan. Jadi, menurut kamu, siapa yang paling cantik dari ketiga bersaudara Marino ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading