Sukses

Beauty

Tampil Eksentrik, Ini Dia 3 Dandanan Shareefa Daanish yang Buat Terpana

Fimela.com, Jakarta Sosok aktris sekaligus model ini lebih dikenal namanya semenjak membintangi berbagai film thriller dan horror Indonesia. Shareefa Daanish yang memiliki wajah unik ini punya daya tarik yang sungguh membuat netizen terkagum-kagum. 

Selain punya fashion sense yang menarik, perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Daanish ini suka terlihat quirky dengan dandanan yang berbeda dari perempuan kebanyakan. 

Walau beberapa dari makeup ini adalah konsep yang dibuat untuknya dalam suatu photoshoot. Tapi, tetap saja Daanish menyanggupi permintaan tersebut, dan hasilnya menjadi sebuah konsep photoshoot yang spektakuler. 

Mulai dari pengaplikasian gambar graphic atau simbol pada keseluruhan wajahnya. Yang paling ekstrim, Daanish dengan tampilan wajah putih dari ujung kepala hingga badannya. 

Penggemar aktris Hollywood Tilda Swinton ini memang suka bereksperimen dengan gaya yang out-of-the-box. Hal ini diaplikasikan pada makeup yang ia lakukan pada saat photoshot atau saat menjadi model runway. Penasaran? Lihat 3 konsep makeup paling charming dari seleb berwajah mungil ini. 

Dipenuhi Simbol, Makeup Shareefa Daanish Ini Seperti Canvas

Shareefa Daanish termasuk seleb yang berani bereksplorasi dengan beragam tampilan serta makeup yang di luar batas normal. Seperti di suatu konsep photoshoot, Daanish terlihat colorful dengan variasi bentuk simbol di keseluruhan wajahnya. 

Daanish terlihat playful dengan pengaplikasian face paint berbentuk simbol atau gambar-gambar yang unik. Mulai dari gambar mata, bibir atau awan dengan warna-warna yang cerah. 

Berjalan di Panggung Runway, Dandanan Shareefa Daanish Begitu Memukau

Pada pekan Fashion Week tahun lalu, Shareefa Daanish ditunjuk sebagai muse seleb yang juga fashion designer populer, Tities Sapoetra. 

Tentu saja, Daanish tidak ketinggalan dengan makeup serta tatanan rambut yang fun. Wajah Daanish kembali diaplikasikan face paint berwarna bold. Kali ini, bentuk petir yang menyimbolkan gaya punk rock terlihat edgy diaplikasikan di area mata dan dahi Daanish. 

Seperti Hantu, Makeup White-on-White Shareefa Daanish Ini Buat Pangling

Konsep photoshoot yang bold dan different sudah jadi andalan seorang Shareefa Daanish. Dikenal dengan perannya di film thriller "Rumah Dara", tidak salah kalau banyak para fashion creative yang ingin bermain dengan konsep photoshoot yang unik pada sosok Daanish. 

Seperti di photoshoot ini, Daanish tampak stunning dengan dandanan white-on-white mulai dari ujung rambut sampai keseluruhan outfit. Wajahnya pun diaplikasikan face paint warna putih secara merata. Walau tampak seperti hantu, tidak bisa dipungkiri konsep photoshoot ini buat penampilannya semakin stunning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading