Sukses

Beauty

Bentuk Rambut Bergelombang Sempurna dengan Cara ini

Fimela.com, Jakarta Tidak ribet untuk membuat rambut bergelombang sempurna. Kalau banyak perempuan yang membuat rambut bergelombang pasti perli ke salon kecantikan atapun membuatnya dengan catokan khusus.

Nyatanya, untuk membuat rambut bergelombang, bisa lho dengan cara yang mudah dan sederhana, tidak perlu memakai hair styling yang seperti biasa, kamu hanya bisa membuat hal simpel yang memiliki hasil bagus.

Tidak melulu rambut lurus yang bisa terlihat lebih menarik, rambut bergelombang atau ikal ini malah bisa membuat kamu jadi lebih menarik lho, apalagi rambut ikalnya berbentuk alami dan natural.

Dengan rambut ikal atau bergelombang ini pun kamu juga nampak lebih dewasa dan manis, lagipula siapa sih yang bakal nggak terlihat cantik dengan rambut gelombang ini?

Buat kamu yang suka dengan gaya rambut bergelombang, sepertinya cara simpel dan unik ini bisa kamu coba deh. Cara unik seperti apakah? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini. Simpel banget!

Cara yang simpel untuk buat rambut bergelombang sempurna

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak sulit untuk membuat rambut bergelombang sempurna, tidak juga memakai alat hair styling yang ribet dan akan merusak rambut. Untuk memiliki rambut bergelombang sempurna bisa dengan cara yang mudah ini.

Kamu hanya perlu membuat rambut kering sempurna, lalu dibuat melengkung dengan tangan dan dijepit kecil, setelah itu tunggu sekitar 30 menit, dan setelah itu kamu bisa meihat sendiri hasil dari cara ini bisa membuat rambut bergelombang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading