Sukses

Beauty

Dengan Memakai Nail Art Ini, Kuku Kamu Akan Terlihat Lebih Mewah!

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat kuku terlihat lebih cantik, biasanya kamu memakai kuteks dengan berbagai macam warna yang indah. Namun kini bukan hanya dengan kuteks, kuku bisa cantik dengan memakai nail art yang unik.

Memang optional untuk memilih kuku cantik dengan memakai nail art atau hanya memakai kuteks, namun keduanya memiliki tampilan masing-masing yang unik dan melihatkan kuku cantik.

Jika kuteks hanya bermain dengan warna-warna saja, jika memakai nail art, bisa dibentuk dengan gambar ataupun bentuk yang unik dan menarik, sudah pasti akan menjadikan kuku lebih menawan apalagi mewah jika ditambahkan pernak-pernik seperti diamond atau swarovski.

Tampilan kuku yang cantik biasanya didominasi juga dengan bentuk kuku yang dibuat, misalnya saja kamu lebih suka dengan bentuk kuku kotak atau yang lagi zaman yaitu bentuk segitiga, tergantung bagaimana pede-nya kamu.

Biar nggak penasaran terus dan kuku kamu juga bisa terlihat lebih cantik dan menwah, kamu bisa ikuti beberapa nail art super unik dan cantik ini, seperti apa sajakah?

Berbagai macam nail art yang bikin kuku terlihat mewah

 

A post shared by Eve Tran (@eve_tran) on

 

A post shared by Eve Tran (@eve_tran) on

Bukan hanya tampilan nail art yang biasa saja, tapi dengan tampilan nail art ini, kamu bisa memiliki kuku yang unik, bagus, juga terlihat lebih mewah. Memakai swarovski atau mutiara, kuku kamu terlihat seperti kuku sosialita.

Meski dengan memakai nail art ini terlihat ribet dan susah melakukan hal apapun, namun memang tak bisa dipungkiri jika nail art seperti ini sangat indah dan membuat kuku lebih cantik. Buat, kamu yang juga suka dengan tampilan mewah dan elegan, nail art satu ini bisa banget kamu jadikan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading