Sukses

Beauty

Caca Tengker, Adik Nagita Slavina yang Jarang Pakai Makeup Namun Tetap Memesona

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan, pasti sangat senang menampilkan penampilan terbaiknya, walaupun dengan atau tanpa makeup pasti setiap perempuan akan terlihat cantik. Seperti Marsha Tengker yang akrab disapa Caca Tengker ini terlihat jarang makeup, namun tetap terlihat cantik.

Kalau biasanya banyak perempuan yang terlihat percaya diri dengan memakai makeup, lain halnaya dengan Caca yang justu jarang memakai makeup. Jarang memakai makeup dalam artian tidak sering memakai makeup tebal dan berlebihan.

Makeup yang biasa dipakai adik kandung Nagita Slavina ini selalu menarik dan meskipun sangat natural dan sederhana. Memang sudah memiliki paras yang cantik alami, dengan atau tanpa makeup saja Caca tetap terlihat cantik.

Untuk penampilan yang sederhana dan simpel, biasanya lebih menjadi daya tarik perempuan. Sebab, dengan begitu, tidak membuat paras aslinya terhalang oleh makeup yang menutup wajah.

Mau tahu bagaimana penampilan Caca Tengker yang selalu cantik meskipun jarang memakai makeup? Bagi yang penasaran, bisa lihat di bawah ini.

Gaya Makeup Caca Tengker yang simpel dan minimalis

Memiliki paras yang cantik dan menawan alami dan tak dibuat-buat, inilah penampilan Caca tanpa makeup berlebih. Sudah memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat, meskipun tanpa makeup, Caca tetap terlihat memesona.

Tidak banyak juga polesan makeup yang dipakainya, namun Caca tetap memakai tampilan makeup yang sederhana, simpel dan minimalis. Menambah tegas bentuk alisnya seperti sulam alis, membubuhkan blush on pink muda di sekitar tulang pipi, serta memakai lip gloss untuk bibirnya agar terlihat segar dan mengkilap. Cantiknya simpel banget.

Begini penampilan Caca Tengker dengan makeup menantang, lipstik merah on point!

Selain dengan makeup-nya yang minimalis dan sederhana, nampaknya Caca sesekali juga pernah memakai makeup yang sedikit lebih on point. Dengan memilih lipstik merah sebagai penyempurna makeup-nya, Caca nampak memesona sekaligus sensual dengan lipstik cerah ini.

Lipstik merah memang terlihat sangat cocok untuk semua tone kulit, termasuk Caca, wajahnya menjadi lebih cerah dan fresh dengan menggunakan lipstik merah. Apalagi lipstik merah yang dipakai warna merah terang atau biasa disebut merah cabai, sudah pasti akan terlihat lebih menawan pastinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading