Sukses

Beauty

Ini 5 Nude Lips yang Cocok untuk Kulit Wajah Asia Menurut 'It' Model

Fimela.com, Jakarta Selain warna-warna yang bold, kaum perempuan Asia sekarang banyak yang mengaplikasikan lipstik warna nude untuk kesehariannya. Mulai dari tampilan kasual hingga glamor, nude lipstik cenderung cocok untuk segala kesempatan. Tapi, belum tentu semua tipe nude lipstick cocok untuk kulit warna asia yang cenderung terbagi menjadi 2 bagian yaitu kulit sawo matang dan kuning langsat.

 

Kiko Mizuhara

Bagi model asal Jepang ini, tidak perlu bold smokey eyes untuk tampil dengan nude lips. Hanya perlu sapuan eyeshadow warna netral untuk memperdalam bentuk mata, serta bingkaian eyeliner hitam di seluruh garis mata for more defined look.

 

Maureen Wroblewitz

Untuk tampilan natural sehari-hari bisa contek makeup pemenang Asia's Next Top Model Cycle 5 ini. Eye makeup simple tapi dramatis dengan bulu mata panjang dan lentik dipasangkan dengan nude lips bahkan tidak terlihat lifeless karena ada sentuhan contour dan highlight yang kuat.

Margaret Zhang

Fashionista berdarah Asia yang tidak pernah absen hadir di acara-acara fashion dunia ini sering terlihat tampil dengan nude lips saat melenggang di red carpet. Seperti look ini, nude lips downplays her gorgeous smokey eyes and flaming red outfits. Sehingga menghasilkan keseluruhan tampilan yang seimbang.

Yuna

Untuk kulit gelap seperti penyanyi asal Malaysia ini, bisa kombinasikan smokey eyes dengan nude lips yang memiliki semburat warna orange. Sehingga kesannya wajah terlihat merona, meski dengan tampilan nude lips.

Mikha Tambayong

Mika Tambayong yang memiliki kulit wajah eksotis khas Indonesia ini juga hobi berekperimen dengan lipstik berwarna nude. Nude lips yang dipilih oleh Mikha adalah yang sedikit memiliki sentuhan pink pastel yang lembut. Dilengkapi dengan soft smokey eyes, bold brows dan blossom cheeks maka makeup Mikha Tambayong pun jadi semakin maksimal. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading