Sukses

Beauty

3 Masker Wajah Berbahan Dasar Sayuran yang Baik untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya buah-buahan saja, melainkan sayuran hijau pun sangat bermanfaat untuk kecantikan, khususnya kecantikan wajah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami bisa dijadikan sebagai media perawatan kulit. Salah satunya sayuran yang bisa kamu andalkan menjadi masker wajah yang aman dan praktis. 

Selain enak dijadikan bahan pangan dan minuman segar, sayuran hijau yang diketahui memiliki banyak vitamin ini, juga sangat berguna untuk menunjang kecantikan kamu. Dengan mengonsumsi sayuran hijau ini, kamu akan mendapatkan kecantikan alami yang natural dan longlasting.

Jika terus-terusan mengandalkan obat atau krim-krim wajah yang malah akan membuat Anda ketergantungan, menggunakan bahan alami seperti sayuran ini nggak kalah bermanfaatnya. Dengan menambahkan campuran-campuran bahan alami lainnya yang juga bermanfaat bagi perawatan kulit agar menjadi lebih sehat dan cantik terawat. 

Sayuran yang banyak mengandung berbagai macam vitamin ini bisa kamu gunakan kapan saja untuk membuat kulit wajah terawat. Berbagai macam sayuran ini pun miliki khasiat masing-masing pada kulit wajah.

Buat kamu semua yang ingin mencoba perawatan yang aman, murah dan praktis, kamu bisa nih memilih sayuran sebagai masker wajah untuk perawatan kulit wajah. Bersihnya dapat, sehatnya dapat, khasiat yang nggak kalah bagusnya pun dapat.

1. Masker wajah dengan bayam

Selain enak dijadikan makanan, bayam juga bermanfaat untuk dijadikan masker wajah, khasiat yang terkandung dalam bayam karena banyak mengandung zat besi, bayam bisa membuat wajah menjadi lebih lembab dan menghindari kulit wajah kering dan keriput.

2. Masker wajah dengan mentimun

Mentimun memang terkenal memiliki kadar air yang tinggi. Lantas, dengan kandungan air yang tinggi, dengan menjadikan mentimun sebagai masker wajah, bisa membantu mengatasi masalah kulit kering dan pecah-pecah.

3. Masker wajah dengan brokoli

Brokolo salah satu sayuran yang memiliki kandungan vitamin C dan serat yang cukup melimah yang dibutuhkan untuk membentuk sel kulit yang sehat. Selain itu, brokoli dapat membentuk kolagen yang juga mana sangat dibutuhkan untuk peremajaan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading