Sukses

Beauty

Intip Yuk Warna Lipstik yang Jadi Andalan Valerie Thomas

Fimela.com, Jakarta Menjelma menjadi perempuan yang beranjak dewasa, Valerie Thomas kini memiliki dandanan yang yang menarik hati. Mulai dari gaya makeup-nya dan warna lipstik andalannya pun sungguh memikat hati. Siapa juga yang tidak terpesona melihak kecantikan Valerie.

Memiliki tubuh yang ideal, dara 18 tahun ini juga sudah berhasil membangun bisnis khususnya dibidang kosmetik. Kini usahanya memiliki brand lipstik sendiri juga berpengaruh terhadap penampilannya yang sekarang.

Akan dilihat pantas dalam memakai warna lipstik apapun, Valerie nyatanya memiliki warna lipstik andalannya, lho. Meski sering bergonta-ganti warna lipstik, tetap saja warna lipstik satu ini menjadi favoritnya.

Lipatik memang menjadi salah satu alat makeup yang sangat penting bagi perempuan, itu sebabnya banyak perempuan yang kemana-mana pasti membawa lipstik dan dengan berbagai macam warnanya.

Kini, penasaran bagaimana wujud lipstik yang menjadi andalan Valerie Thomas? Dari pada penasaran dan siapa tahu kamu juga ingin memakainya, yuk, lihat seder di bawah ini.

Valerie Thomas suka memakai lipstik merah

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Lipstik merah yang biasa dipakai Valerie memang membuat wajahnya nampak lebih cerah dan memesona, apalagi lipstik merah juga disamakan dengan warna pemberani, ditambah Valerie yang juga memiliki raut wajah sensual, akan sangat sempurna dengan polesan lipstik satu ini.

Valerie Thomas dengan lipstik pink

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Memakai lipstik pink membuat Valerie terlihat lebih ceria dan manis. Biasanya yang menggunakan lipstik pink ini menjadi salah satu perempuan yang terlihat feminin. Meski Valerie sering terlihat dengan style yang casual, tidak mengurangi kecantikannya dalam pemilihan warna lipstik ini.

Lipstik gelap juga jadi andalan Valerie Thomas

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Setelah warna lipstik yang didominasi warna terang, Valerie juga tidak jarang memakai lipstik dengan warna gelap. Memilih warna lipstik maroon yang sedikit agak gelap ini membuat raut wajahnya lebih tegas dan elegan banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading