Sukses

Beauty

Sibuk Urus Bayi, 3 Seleb Ini Tetap Kelihatan Cantik Natural Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Tidak semua seleb harus kelihatan cantik dengan makeup yang tebal. Ada juga beberapa publik figur yang tetap tampil cantik dengan makeup minimalis atau tanpa makeup sekalipun. 

Bicara tentang seleb perempuan, makeup jadi salah satu andalan kaum hawa ini untuk tetap tampil stunning di setiap kesempatan. Rasanya tidak akan ada hal yang kurang kalau sudah mengaplikasikan makeup. 

Tapi, bagaimana kalau seleb tersebut mengandung dan melahirkan anak? Pastinya waktu untuk berbenah atau melakukan perawatan diri sendiri sudah sulit. Karena itulah, banyak seleb perempuan yang memilih untuk memakai makeup tipis saja. 

Ada juga beberapa seleb yang baru melahirkan tapi tetap tampil cantik natural walau tanpa pengaplikasian makeup. Wajah seleb ini pastinya sudah rutin melakukan perawatan wajah sebelum melahirkan, atau bisa juga sudah cantik dari lahir. 

Ketika melahirkan anak, banyak seleb perempuan yang suka mengabadikan momen sederhana dan minimalis ketika mengurus bayi atau melakukan perawatan diri pasca melahirkan. Lihat cantiknya seleb yang baru melahirkan tanpa makeup ini, yuk! 

Seleb Cantik Natural Pasca Melahirkan: Sandra Dewi

Istri dari pengusaha Harvey Moeis ini memang sudah dikenal dengan wajah cantik natural. Berwajah oriental, Sandra Dewi yang baru saja melahirkan seorang putra bernama Raphael Moeis ini tetap saja kelihatan manis walau tanpa makeup sekalipun. 

Pada caption foto, Sandra Dewi menuliskan, "maafkan wajah kami yang tidak layak tayang", tapi sebaliknya, netizen mengagumi penampilan minimalis Sandra Dewi ketika sibuknya menggendong bayi. Dengan rambut dibentuk ponytail dan bibir yang glossy bercahaya, Sandra Dewi membuktikan aura sang ibu yang charming malah membuatnya lebih cantik memesona. 

Seleb Cantik Natural Pasca Melahirkan: Donita

Wajah cantik sederhana juga terlihat dari istri pembawa acara eksis Adi Nugroho. Ya, Donita yang baru saja melahirkan ini kelihatan manis dengan tampilan wajah tanpa makeup yang tebal. 

Pasca melahirkan di rumah sakit, Donita hanya menebalkan bentuk alis saja supaya wajahnya tidak terlalu kelihatan capek dan lebih fresh. Tatanan rambutnya pun diikat natural dengan bentuk yang sleek. 

Seleb Cantik Natural Pasca Melahirkan: Rinni Wulandari

Cantik yang sederhana juga terlihat dari tampilan wajah Rinni Wulandari yang baru saja melahirkan seorang putra menggemaskan bernama Nord Kiano Julian. Ya, seleb yang menikahi Jevin Julian, kakak dari Vanesha Prescilla ini terlihat manis dengan wajah tanpa makeup pasca melahirkan. 

Pemilik rambut long bob ini kelihatan fresh dengan tampilan wajah no-makeup. Justru, aura keibuannya yang dewasa dan matang malah terlihat lebih dominan. Dan tentunya, buat Rinni Wulandari semakin dicintai oleh penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading