Sukses

Beauty

Super Unik, Begini Tampilan Alis Melingkar yang Sedang Viral di Social Media

Fimela.com, Jakarta Buat beauty enthusiast, makeup di berbagai area wajah termasuk alis jadi suatu hal yang essential untuk diaplikasikan. Berbagai bentuk tren makeup alis juga mulai viral di social media. 

Riasan alis unik memang tengah menjadi tren di kalangan sebagian wanita. Mereka rela tampil all out dengan alis yang mampu mengubah wajah lebih singnifikan. Pastinya, menarik perhatian orang yang melintas.

Tapi kini, tren kecantikan memang cukup unik. Orang-orang tak hanya menggambar alis secara normal. Mereka mulai berani berkreasi. Bahkan beberapa diantaranya membuat mata yang melihat mendelik.

Setelah aliz zig-zag, kini muncul lagi tren baru alis Halo Brows.

Tren alis ini dipopulerkan blogger Hannah Lyne. Wanita berumur 16 tahun ini menciptakan istilah berdasarkan saran pengikutnya di Instagram.

Alis Melingkar di Dahi, Eksisnya Makeup Aneh Ini Bikin Pangling

Jika dilihat, tampilan yang diciptakan mirip lingkaran cahaya seperti malaikat yang membentang dari alis satu dan yang lain. Terlihat seperti " reverse unibrow" atau " alis terbalik" .

" Saya sedang berbincang dengan seorang teman yang mencoba mengemukakan ide baru untuk sebuah tampilan, dan tiba-tiba terlintas dalam benak saya bahwa saya harus menghubungkan ekor alis," ujarnya dilansir dari Allure.com, Jumat 9 Maret 2018.

Postingan ini telah disukai oleh lebih dari tiga ribu orang di Instagram. Bahkan diikuti para penggemarnya.

Memang tidak mungkin kalau jenis alis melingkar ini menjadi tren yang bakalan terus dipakai perempuan di daily look-nya. Tapi, bentuk unik dari alis ini memang buat tampilan makeup perempuan semakin variatif. Kamu berani mencoba tren ini? 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading