Sukses

Beauty

Suka dengan Warna-warni? Nail Art Ini Cocok Kamu Pilih

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadikan penampilan lebih oke, sudah pasti setiap perempuan senang melakukan perawatan secara rutin. Baik itu perawatan tubuh mulai dari perawatan rambut, wajah, serta perawatan kuku. Khususnya untuk perawatan kuku, dengan memilih memakai nail art.

Mengapa memakai nail art? Sebab dengan nail art, kuku bisa terlihat lebih cantik dan lebih menawan. Jadi, tidak monoton jika kuku kamu kosong tanpa nail art memakai kuteks sama sekali.

Biasanya perempuan yang memperhatikan penampilannya yang senang memakai nail art untuk mempercantik kukunya. Dengan begitu, tidak jarang diantara mereka yang rela merogoh kocek lebih dalam demi membuat kukunya cantik.

Satu lagi, teruntuk perempuan yang suka tampil nyentrik dan unik, apalagi pecinta warna-warni, pastinya akan sangat suka dengan polesan nail art yang akan kita bahan kali ini.

Nail art warna-warni ini selain bisa membuat tangan lebih nyentrik dan berwarna, juga bisa membuat kuku kamu tambah cantik, lho. Penasaran seperti apa tampilan nail art warna-warni berikut?

Ini dia tampilan nail art warna-warni

 

A post shared by Rose (@mynails_forfun) on

 

A post shared by Rose (@mynails_forfun) on

 

A post shared by Rose (@mynails_forfun) on

 

A post shared by Rose (@mynails_forfun) on

Dengan memakai nail art warna-warni, biasanya kuku kamu akan terlihat lebih menyala dan super nyentrik. Gabungan warna-warni yang dibuat pada kuku ini menggambarkan keindahan dalam balutan berbagai warna yang dituangkan dalan bentuk nail art.

Nah, buat kamu sebagai perempuan yang miliki gaya nyentrik dan suka hal-hal berbau warna-warni, sudah pasti nggak salah pilih deh untuk membuat nail art ini, selain nyentrik, kuku kamu juga akan cantik, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading