Sukses

Beauty

Begini Lho Cara Buat Lipstik Ombre yang Ciamik

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam penampilan yang sedang hits zaman ini pasti dengan cepat diikuti oleh banyak orang, salah satuntya tren yang tidak pernah membosankan dan menjadi favorit banyak perempuan yaitu dengan membuat lipstik ombre.

Membuat liptik di bibir dengan tehnik ombre merupakan salah satu pilihan tepat untuk bibir terlihat unik. Biasanya perempuan-perempuan yang memiliki bibir tebal, akan sangat cocok dengan lipstik ombre.

Sebab, lipstik ombre ini bisa membuat bibir menjadi lebih tipis dan terkesan imut. Apalagi kamu memilih gradasi warna pink untuk ombre, selain akan terlihat imut, bibir kamu juga terlihat lebih segar.

Membuat gradasi lipstik ombre pada tiap bibir memang berbeda-beda, ada tehnik khusus yang harus diaplikasikan lebih dulu untuk jadikan lipstik ombre sempurna dan ciamik di bibir.

Mau tahu bagaimana cara membuat lipstik ombre yang ciamik sekaligus sempurna di bibir kamu? Tidak perlu khawatir, kamu bisa lihat tuorialnya di bawah ini.

 

A post shared by CC Clarke (@ccclarkebeauty) on

Tidak susah untuk membuat lipstik ombre menjadi lebih menarik. Caranya sangat mudah dan pastinya kamu juga bisa melakukan seperti tutorial di atas. Cara yang mudah dengan membuat lipstik ombre yang sempurna dengan memakai foundation di seluruh bibir secara merata, lalu aplikasikan lipstik dengan warna gelap di bagian dalam bibir lalu sapukan sedikit pada pinggir bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading