Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Kecantikan yang Bikin Wajah Sebening Madu

Fimela.com, Jakarta Saat ini, hal-hal berbagi Korea lebih banyak diminati oleh banyak orang, mulai dari drama, style pakaian, dan yang paling hitz yaitu tren kecantikan yang banyak diminati perempuan.

Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan (Korsel) memang terkenal sebagai kiblatnya kecantikan. Tak heran bila seseorang yang datang ke Korsel selalu membeli alat-alat kecantikan dengan harga yang cukup murah.

Korea ternyata juga selalu menciptakan tren kecantikan, lho. Seperti yang baru-baru ini sedang ramai jadi perbincangan masyarakat. Kali ini Negeri Ginseng itu memperkenalkan honey skin sebagai tren kecantikan teranyar.

Dalam bahasa Korea, honey skin disebut juga dengan kkul-pi-bu. Perawatan ini mengedepankan nutrisi alami kulit sehat. Tak hanya mengutamakan pancaran kulit wajah yang jauh lebih kenyal, tren ini juga bisa membuat tampilan kulit wajah terlihat padat dan bercahaya layaknya madu.

Dilansir dari Sociolla, Sabtu (27/1) meski bukan terbilang tren kecantikan terbaru, namun Honey Skin cukup banyak diminati para pecinta K-Beauty dan kembali populer di penghujung 2017. Hal ini terbukti melalui banyaknya tagar #honeyskin pada Instagram yang mencapai lebih dari angka 8.000 post.

 

Tren kecantikan honey skin

Saking populernya, salah satu pendiri Soko Glam Charlotte Cho turut membahas tren ini lewat video YouTube-nya. Sayang, masih banyak wanita yang belum paham tentang tren ini. Tak sedikit yang menyamakan honey skin dengan tren glass skin yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Pada dasarnya, honey skin lebih mengedepankan kondisi kulit yang kenyal, bebas kering, serta terhidrasi secara maksimal. Meski sama-sama terhidrasi, cukup berbeda dengan tren glass skin yang mengedepankan efek kilap pada kulit wajah. Kulit sehat ala honey skin pun bisa didapat dengan cara memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh setiap harinya.

Selain itu, rutin juga melakukan layering skin care dengan kandungan oil dan krim emollient yang bisa menghasilkan kulit terhidrasi secara maksimal sehingga terlihat glowing seperti madu.

Bagaimana, Girls? Apa kamu tertarik untuk mencoba tren kecantikan hits Korea ini?

 

 

Penulis: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading