Sukses

Beauty

Flirty Cute, Glowing Cherry Makeup Andalan Nadin Amizah Jadi Model Dandanan Stunning Remaja Milenials

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka mengikuti gaya musik EDM (Electronic Music Dance) Dipha Barus, pastinya notice dengan penyanyi pendatang baru Nadin Amizah. Perempuan berdarah Bali ini memang semakin dikenal namanya semenjak berduet dengan DJ eksis tanah air Dipha Barus. 

Selain memiliki suara yang merdu, Nadin Amizah dengan nama akun instagram unik @cakecaine ini juga menunjukkan eksistensi dengan penampilan vintage modern yang klasik. Nadin juga suka eksplorasi makeup yang pretty feminine. 

Salah satu yang jadi andalan perempuan ini adalah makeup glowing yang bercahaya. Kalau kamu mengikuti akun instagram perempuan yang sempat bernyanyi di panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) ini hobi memanfaatkan cahaya cerah dari jendela kamarnya untuk lighting natural saat selfie. 

Dengan makeup natural, Nadin juga biasanya membiarkan rambut curly alamiahnya tergerai indah. Atau mengaplikasikan model rambut side-wavy hairstyle yang buat total look-nya semakin terlihat stunning. 

Buat kamu yang suka tampil naturally fresh dengan dandanan yang glowing, bisa coba sontek teman duet Dipha Barus ini. Pastinya kamu bakalan kelihatan lebih cantik feminine dengan konsep makeup Nadin Amizah ini. 

Tampilan Feminine Nadin Amizah dengan Glowing Makeup yang Natural

Biasanya, perempuan yang masih berusia 17 tahun ini lebih suka mengaplikasikan makeup natural yang memang tipis minimalis. Tapi, yang memberikan kesan unik adalah dominasi kulit yang lebih glowing dari wajah Nadin Amizah. 

Nadin biasanya mengaplikasikan highlighter di bagian rahang pipi, jidat serta ujung hidung. Konsep makeup ini kemudian dilengkapi dengan gaya rambut curly yang alamiah dengan bando berbentuk kepangan yang dibentuk dari rambut aslinya. 

Pilihan Lipstik dan Blush On Ini yang Buat Makeup Glowing Nadin Amizah Lebih Berkarakter

Saat mengaplikasikan makeup yang glowing, Nadin Amizah suka bermain dengan opsi warna blush on dan lipstik yang setipe. Pemilih feed instagram yang bernuansa warm dan aesthetic ini, menjatuhkan pilihan pada makeup tone berwarna pink cherry pastel yang cute. 

Mulai dari rahang pipi, Nadin mengaplikasikan blush on dengan warna blossom pink dengan bentuk membulat supaya kesan pipi yang cerah jadi semakin terlihat. 

Sedangkan untuk bagian bibir, Nadin membiarkan tampilan makeup bibirnya lebih natural dengan pemilihan lipstik matte warna nude. Konsep makeup ini memberi kesan yang lebih effortless pada perempuan yang sempat duet dengan Dipha Barus di lagu "All Good" ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading