Sukses

Beauty

Cantik Banget! Tampilan Eyeshadow Ini Bikin Mata Terlihat Indah

Fimela.com, Jakarta Untuk semua perempuan, penampilan yang sempurna memang menjadi kewajiban yang harus dimiliki. Baik dari segi busana yang biasa dipakai, atau juga makeup yang selalu menghiasi wajah, khususnya dalam riasan mata seperti eyeshadow yang kamu pilih.

Dari masing-masing perempuan, pasti memiliki kesukaan dari tampilan eyeshadow yang ia pakai sehari-hari atau dimoment tertentu. Dengan begitu, memilih look eyeshadow yang tepat memang tidak semua memakai lipstik.

Mengapa susah? Sebab memakai eyeshadow perlu pertimbangan dan bagaimana caranya mengradasi warna tersebut agar melebur antara warna satu dan warna lainnya. Belum lagi tidak semua perempuan menguasai dalam membuat eyeshadow yang bagus dan rapi.

Untuk memiliki warna-warna eyeshadow yang bagus dan super kece, ada berbagai macam tampilan eyeshadow yang biasa dipilih para perempuan yaitu, eyeshadow dengan gambar yang unik dan menarik, warna eyeshadow natural namun flawless, dan yang terakhir eyeshadow smokey eye yang menawan.

Nah, untuk melihat bagaimana tampilan eyeshadow tersebut dalam bentuk yang bagus, menawan, serta memesona, kamu bisa lihat sederet tampilan eyeshadow di bawah ini yang dijamin bisa membuat mata kamu terlihat lebih indah.

Sederet tampilan eyeshadow yang super kece!

Eyeshadow gradasi biru dengan gambar bunga

 

A post shared by Nicole Delgado (@nicdbeauty) on

Eyeshadow super manis dengan gambar hati

 

A post shared by Nicole Delgado (@nicdbeauty) on

Eyeshadow flawless naturan yang super cantik

 

A post shared by Denitslava (@denitslava) on

Eyeshadow smokey eye dengan gradasi warna hitam gold

 

A post shared by Denitslava (@denitslava) on

Jika kamu memang memiliki kesukaan dalam mengeksplore makeup, khususnya dalam riasan mata, pasti kamu akan menyukai membuat eyeshadow dengan tampilan yang tidak biasa. Jika iya, sederet tampilan eyeshadow di atas bisa kamu tiru dan dijadikan pilihan.

Selain warna yang cantik yang bisa membuat mata terlihat indah, beberapa gambar yang menjadi penambah riasan eyeshadow ini juga bisa menyempurnakannya. Untuk kamu yang ingin tampil nyentrik dan membuat mata terlihat lebih indah dan eye catching, yuk coba membuat eyeshadow ini dalam moment indahmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading