Sukses

Beauty

Tips Cantik ala Sonia Fergina, Putri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi Putri Indonesia 2018, membuat Sonia Fergina menjadi lebih menjaga penampilannya. Baik dimulai dari gaya hidup, cara berpakaian, hingga bagaimana ia merawat dirinya agar terlihat lebih menarik dan menawan.

Perempuan 25 tahun asal Bangka Belitung ini memang sudah memiliki penampilan yang menarik, tubuhnya yang tinggi serta kakinya yang jenjang membuat daya tarik tersendiri bagi dirinya.

Memiliki wajah yang kerap disamakan oleh banyak artis, salah satunya Ranti Maria, sepertinya kamu semua perlu tahu nih trik dan tips cantik ala Sonia yang super simpel dan minimalis.

Tidak memiliki banyak step dalam melakukan makeup, untuk keseharian ia lebih memilih makeup yang simpel dan tidak ribet. Pantas saja, ia selalu terlihat cantik natural dan apa adanya.

Bagi yang penasaran ingin tahu bagaimana tips cantik ala Sonia Fergina, Putri Indonesia 2018 yang memiliki tampilan cantik natural dan pastinya simpel banget, kamu bisa lihat di bawah ini.

 

Ini dia tips cantik ala Sonia Fergina, Putri Indonesia 2018

Tidak banyak memakai makeup dan tidak ingin ribet karena ingin selalu tampil simpel dalam menggunakan makeup, Sonia lebih memilih makeup natural yang cocok dipakai untuk sehar-hari.

Nah, karena Sonia memiliki pipi yang tembam, biasanya ia menutupinya dengan memakai shading di daerah tulang pipi dan menambahkan blush on sebagai penyempurna makeupnya.

"Pipiku kan tembem ya, jadi aku mensiasatinya dengan memakai shading di bagian tulang pipi", ungkap Sonia Fergina yang saat acara launching Mustika Ratu Beauty Queen di kawasan Menteng, (12/03/2018).

Selain pipi yang tembam, Sonia juga memiliki mata yang kecil, dan untuk membuatnya lebih besar, biasanya ia memakai eyeshadow gelap atau smokey eye di bagian pinggir mata. Dan nggak ketinggalan, untuk makeup yang biasa dipakai sehari-hari yaitu blush on, lipstik, maskara dan juga eyebrow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading