Sukses

Beauty

Ini Pentingnya Pakai Moisturizer Bagi Kulit

Fimela.com, Jakarta Bagi wanita, menggunakan makeup merupakan kebutuhan. Apalagi wanita yang kesehariannya dituntut untuk selalu tampil menarik. Sebab dengan makeup wajah akan terlihat lebih sempurna. Namun, sebelum memakai makeup, ada salah satu produk makeup yang harus kamu pakai untuk melindungi kulit yaitu mousturizer.

Untuk memilih kosmetik, perlu dilakukan dengan benar, karena jika salah memilih jenis kosmetik, maka berdampak buruk untuk kesehatan kulit. Misalnya, kulit akan kering, muncul noda hitam di wajah, jerawat dan lainnya.

Apalagi sekarang banyak perempuan yang sehari-harinya berada di ruangan AC. Oleh karena itu kelamaan di dalam ruangan ber AC akan membuat kulit mulai hilang kelembabannya dan menjadi kering.

Menurut seorang Beauty Writer dan Influencer, Poppy Septia, selama kita berada di ruangan ber AC harus perhatikan kosmetik yang dipakai.

"Bagi perempuan yang sehari-harinya menggunakan makeup atau kosmetik disarankan jangan menggunakan kosmetik berlebihan. Kalau saya yang terpenting menggunakan moisturizer untuk kulit tetap lembab," tutur Poppy.

 

Pentingnya memakai moisturizer bagi kulit

Ia juga menambahkan, bahwa memang banyak orang yang merasa menggunakan moisturizer merasakan lengket di kulit wajah. Tapi, sekarang banyak juga moisturizer yang tidak lengket.

"Memang banyak yang mengatakan bahwa moisturizer lengket, tapi sebenernya tidak juga, sekarang sudah ada kosmetik yang membuat moisturizer yang tidak lengket. Salah satunya Fanbo, produk kecantikan lokal itu sudah membuatnya," jelasnya.

Poppy juga sudah menggunakan produk tersebut, dan ia mengatakan bahwa saat memakai kosmetik itu, lama kelamaan menjadi kering dan tidak lengket dikulit.

"Penggunaan moisturizer itu sangat penting, karena untuk mencegah kulit kusam. Walaupun kita memiliki jenis kulit berminyak, penggunaan moisturizer sanga penting," tutupnya.

Apakah kamu sudah menerapkan tips kecantikan dalam memakai moisturizer ini? Karena jika kamu memang merupakan yang banyak melakukan kegiatan di dalam ruangan ber-AC, moisturizer tersebut sangat penting.

 

 

Penulis: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading