Sukses

Beauty

Seperti Gulali, Selena Gomez Tampil dengan Rambut Blonde

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan yang menawan disetiap kesempatan, membuat Selena Gomez selalu terlihat menarik. Mulai dari gaya busananya yang nampak keren, gaya makeup-nya yang memesona, serta gaya rambutnya yang hitam kecoklatan membuat dirinya terihat manis. Namun, kali ini Selena tampil sedikit berbeda dengan warna rambutnya.

Kalau biasanya kamu semua melihat Selena dengan tampilan elegan dengan rambut hitam kecoklatannya, kini Selena dengan beraninya mengganti warna rambutnya menjadi blonde.

Sungguh menakjubkan, dari warna hitam tiba-tiba berubah menjadi blonde seperti ini merupakan perubahan yang cukup berani dan kalau dibilang, Selena berani keluar dari zona man dengan mengganti warna rambutnya.

Namun, bukan hanya rambut blonde saja yang membuat Selena terlihat lebih nyentrik, di bagian poni pun Selena juga berani membuat warna-warna lain yang super unik dan nyentrik abis!

Mau tahu bagaimana penampilan rambut Selena Gomez dengan warna blonde-nya? Kalau penasaran dan ingin tahu lebih lanjut, yuk lihat di bawah ini.

Rambut blonde ala Selena Gomez

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Biasa terlihat dengan rambutnya yang hitam kecoklatan, kini Selena hadir dengan warna rambut baru, yaitu rambut blonde. Warna rambut putih kekuningan ini membuat dirinya tampil lebih nyentrik dan unik dari biasanya.

Terbentuk dari image yang manis dna menawan dengan tampilan rambuh gelapnya, kini dengan sangat berani dan percaya diri, Selena pun mengganti gaya rambutnya menjadi blonde, tidak lupa penampilan menarik dengan warna poni warna-warni ini yang membuat tampilannya juga menjadi unik banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading