Sukses

Beauty

Keren Abis, Bikin Lipstik Palette Sendiri, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, lipstik memang menjadi salat satu produk makeup yang dijadikan favorit para perempuan. Dengan lipstik, pasti keseluruhan tampilan makeup akan lebih memesona dan pastinya wajah lebih merona dan tidak pucat.

Nah, apabila lipstik habis, sudah pasti kamu akan sangat cepat untuk membelinya lagi, seakan kamu tidak ingin kehilangan moment untuk tidak memakai lipstik satu hari pun.

Selain lipstik yang biasa kamu beli belum habis, namun tinggal sedikit dan sudah hampir rata dengan permukaan wadah lipstik tersebut, sayang sekali kalau harus dibuang, bagaimana kalau sisa lipstik tersebut dijadikan lipstik palette saja.

Banyaknya lipstik yang sedikit masih tersisa, masih bisa kamu gumakan dengan mudah, dengan cara membuat palette, akan lebih mudah dan terkesan menampilkan tampilan baru kembali.

Tidak perlu beli terus menerus, kalau lipstik lama bisa dijadikan seperti baru kenapa tidak docoba? Biar kamu bisa merasakan membuat lipstik palette sendiri, ini dia cara DIY lipstik palette yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

DIY membuat lipstik palette sendiri

Tidak perlu repot untuk membelinya jika kamu bisa membuat lipstik palette sendiri di rumah. Caranya sangat mudah, untuk membuat lipstik palette, kamu hanya perlu kumpulkan lipstik kesayanganmu yang sudah tidak terpakai atau yang sedikit lagi sudah hampir rada dengan wadah lipstik tersebut.

Caranya, kamu tinggal congkel bagian lipstik yang masih tersisa, lalu letakkan di atas sendok, dan panaskan dengan korek api. Lama-kelamaan lipstik akan meleleh dengan sendirinya, setelah sudah, kamu bisa tuangkan lipstik yang sudah leleh tadi ke dalam palette yang sudah tidak terpakai dan sudah dibersihkan sebelumnya, dan taraaaa kamu sekarang sudah memiliki lipstik palette yang nggak kalah kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading