Sukses

Beauty

Tidak Melulu Tebal, Angel Pieters Super Cantik dengan Makeup Natural

Fimela.com, Jakarta Angel Pieters, penyanyi berusia 20 tahun memang memiliki selera makeup yang cukup baik, diusianya yang terbilang masih muda, Angel kerap terlihat lebih dewasa dengan look makeup pilihannya. Namun, bukan hanya makeup, gaya pakaiannya pun juga terbilang kece dan kekinian.

Kalau memperhatikan gaya makeup-nya yang terkesan dewasa, Angel memang terlihat lebih anggun dan menawan, polesan demi polesan, membuat wajahnya yang manis semakin terlihat menarik.

Memiliki kulit eksotis yang super seksi, pastinya Angel juga selalu membuat makeup-nya senada dengan warna kulitnya yang sawo matang. Memang makeup Angel terkadang terlihat tebal, namun pada tahu nggak sih kalau ia sedang memakai makeup natural cantiknya alami banget.

Makeup natural yang dipakai penyanyi kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997 ini sangat simpel dan pastinya terlihat apa adanya. Wajah asli Angle yang manis pun terpampang nyata dengan polesan makeup natural.

Tidak selalu dengan makeup tebal, mau tahu bagaimana penampilan Angel Pieters dengan makeup naturalnya? Yang belum pernah lihat dan penasaran, yuk langsung lihat di bawah ini.

Penampilan cantik Angel Pieters dengan makeup natural

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

Bukan hanya tampilan wajah yang manis, Angel dengan makeup natural ini terlihat lebih cantik dengan gaya yang apa adanya. Wajahnya yang memiliki warna eksotis dan glowing, membuatnya lebih menarik dan terlihat lebih segar.

Jadi, bagi setiap perempuan, ukuran cantik itu bukan terlihat dari tebal atau seringnya kamu memakai makeup. Dengan tampilan simpel seperti Angel Pieters dengan makeup naturalnya seperti ini pun malah terlihat lebih cantik dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading