Sukses

Beauty

Tuntaskan Masalah Kulit Kering dengan Cara Simpel Ini

Fimela.com, Jakarta Kulit kering sering kali menjadi penyebab masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang. Biasanya kulit kering terjadi karena kurangnya pemakaian lotion atau kamu sering berada di rungan dingin. Dengan begitu, kelembaban kulit akan berkurang dan itulah yang menjadikan kulit kering atau busik.

Ketika kamu mengalami kulit kering atau busik, sudah pasti penampilan kamu juga menjadi tidak maksimal, apalagi kamu sering bertemu banyak orang, nggak pede banget kalau harus kulit kering kamu terlihat.

Biasanya, untuk menghindari terjadinya kulit kering, lotion akan menjadi penolong untuk membuat kulit lembab dengan sekejap, namun ketika kamu memakainya secara rutin, kelembaban kulit kamu juga akan meningkat.

Tetapi, selain dengan memakai lotion secara rutin, kamu juga bisa andalkan racikan alami dengan cara membuat yang super simpel dengan bahan-bahan yang umum sering ditemukan. Penasaran nggak nih?

Nha, untuk jadikan kulit kering kamu terjaga kelembabannya dan bonusnya terlihat glowing dan halus, sepertinya kamu mesti coba racikan alami ini deh untuk perawatan kecantikanmu.

Racikan alami untuk tuntaskan kulit kering

Racikan alami ini terdiri dari bubuk kopi dan minyak kelapa. Kedua bahan ini menjadi salah satu bahan yang ampuh untuk menuntaskan kulit kering menjadi lembab dan halus. Cara membuatnya pun sungguh mudah dan praktis banget.

Caranya, kamy perlu menyiapkan kopi yang telah dicampur air sedikit saja hanya untuk membuat teksturnya menggumpal atau bisa menggunakan ampas kopi, lalu tambahkan satu sendok minyak kelapa, lalu campurkan dan oleskan secara merata di bagian kulit yang kering. Tunggu sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Setelah itu kamu akan lihat perubahan kulit kering kamu meskipun dalam pemakaian pertama kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading