Sukses

Beauty

Miliki Kulit Sawo Matang? Ini 6 Warna Lipstik di Bawah 100 Ribu yang Harus Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sawo matang, pastinya akan menjadi hal yang sulit dalam memilih warna lipstik apa yang cocok dan tepat. Dengan kulit yang cenderung gelap, biasanya akan sering dipusingkan dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan tone warna kulit tersebut.

Padahal ada banyak warna yang cocok untukmu lho, Ladies! Mulai dari warna yang berani hingga warna gelap, rupanya juga ideal untuk dipakai oleh wanita yang memiliki kulit berwarna sawo matang.

Nah kali ini brilio bakal ngasih kalian rekomendasi warna lipstik yang bisa kamu pilih dengan harga kurang dari Rp 100 ribu. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Warna nude

Warna yang soft and calm sangat cocok untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang. Warna nude ini juga mampu memberi kesan yang cantik alami dan fresh tanpa harus terlihat mencolok atau heboh. Pilih warna lipstik nude seperti caramel atau brownish red. Salah satu lipstik dari brand Make Over bisa kamu coba yaitu Make Over Creamy Lust Lipstick yang memiliki berbagai warna nude dengan radiant warna yang tahan lama. Kamu cukup membelinya seharga Rp 90 ribu.

2. Cokelat

Warna coklat merupakan warna yang paling netral untuk diaplikasikan untuk semua jenis tone warna kulit, termasuk sawo matang. Kamu bisa memilih warna coklat gelap untuk acara pada malam hari atau coklat terang untuk aktifitas di siang hari agar kamu bisa terlihat fresh. Kamu bisa mengaplikasikan Wardah Exclusive Lipstick No. 32 Sheer Brown seharga Rp 42 ribu yang bisa membuat tampilan makeup-mu terlihat fresh.

3. Magenta

Warna magenta mampu memberi kesan cantik dan seksi untuk kulit sawo matang. Warna ini bisa menunjang penampilan khususnya untuk acara-acara resmi yang mampu memberi efek cerah pada kulit sehingga membuat penampilan terlihat eksotis. Untuk warna ini, brilio merekomendasikan lipstik MIZZU Valipcious Velvet Matte 704 Dine In Wine yang bisa kamu beli seharga Rp 70 ribu. Lipstik yang dihasilkan bersifat matte dan tidak lengket, jadi nyaman untuk diaplikasikan.

4. Peach

Warna peach bisa jadi pilihanmu untuk bisa tampil elegan. Warna yang berada di antara krem, oranye dan coklat ini cocok kamu gunakan untuk suatu acara tertentu agar membuatmu makin terlihat stunning. Untuk warna ini kamu bisa menggunakan Wardah Intense Matte Lipstick No. 1 Socialite Peach yang memiliki harga Rp 44 ribu saja.

5. Plum

Warna plum ini merupakan warna perpaduan dari coklat dengan merah yang membuatnya terlihat seperti warna ungu yang pekat. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan dramatis dan bersinar. Pixy Lipcream 05 Edgy Plum yang bisa kamu beli segharga Rp 77 ribu adalah yang paling cocok untuk kamu pakai!

6. Copper

Apabila kamu ingin tampil dengan kesan mature atau dewasa, kamu bisa memilih warna copper ini. Kombinasikan tampilan bronze-mu dengan outfit gelap seperti hitam yang bisa membuatmu terlihat eksklusif. Kamu bisa mengaplikasikan Wardah Long Lasting Lipstick 02 seharga Rp 40,200 yang mampu memberikan hasil akhir warna yang elegan dan tahan lama.

Nah, buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, tidak perlu khawatir lagi untuk memilih warna lipstik apa yang cocok untuk kamu pakai. Keenam warna ini sudah sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan.

 

 

Penulis: Firda Olivia

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading