Sukses

Beauty

Eyeliner Bisa Rapi Sempurna dengan Bantuan Benang

Fimela.com, Jakarta Makeup memang dijadikan sebagai salah satu media untuk membuat wajah terlihat cantik dan menawan. Dengan makeup, wajah kamu pun juga jadi lebih flawless. Salah satu step makeup yang kelihatannya mudah namun sulit untuk dibuat yaitu eyeliner.

Memakai eyeliner guna membuat bentuk mata yang kurang sempurna menjadi lebih baik. Misalnya saja, kamu memiliki mata kecil, dengan memakai eyeliner, bisa terlihat lebih besar dan ekor mata pun terlihat panjang.

Untuk pemakaian eyeliner sendiri, bisa dibuat dengan memakai liquid liner, atau eyeliner berbentuk pensil. Kalau dilihatnya begitu mudah dalam memakai eyeliner, padahal sering kali memakai eyeliner tidak rata atau pun belepotan.

Hal tersebut pastinya akan mengganggu makeup kamu juga, dengan begitu, makeup yang sudah dibuat lebih dulu di bagian mata, akan berantakan semua karena kesalahan memakai eyeliner yang tidak tepat.

Nah, untuk bisa membuat eyeliner sempurna dan memiliki bentuk seperti yang kamu inginkan, ada satu cara yang bisa kamu teraokan di rumah dengan cara yang super praktis nih. Seperti apakah?

Cara membuat eyeliner dengan menggunakan benang

Tidak perlu khawatir eyeliner akan berantakan dan membuat makeup kamu menjadi kacau balau. Jika kamu mengikuti teknik membuat eyeliner seperti tutorial di atas, kamu akan mendapatkan bentuk eyeliner yang sempurna dan menakjubkan.

Kamu hanya memerlukan benang yang dikaitan dengan alat pasang yang bisa membuat eyeliner kamu menjadi rapi dan indah. Caranya, rekatkan benang ke alat pasang tersebut, lalu oleskan liquid liner pada benang, lalu mulailah bentuk eyeliner sesuai aoa yang kamu inginkan. Tidak memakan waktu banyak untuk membuat eyeliner kamu sempurna dengan cara ini. Selamat mencoba~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading