Sukses

Beauty

Seksi Sekaligus Menawan, Pevita Pearce dalam Potret Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Jika membayangkan bagaimana cantiknya Pevita Pearce, pasti tidak akan ada bosannya. Sebab, adik dari Keenan Pearce ini memang sangat bisa membuat penampilannya menjadi lebih menarik. Mulai dari gaya pakaiannya hingga makeup-nya yang selalu memesona, pokoknya Pevita menggambarkan sebagai perempuan yang sempurna.

Bila diperhatikan, Pevita memang memilki penampilan yang sensual, dari makeup-nya yang selalu flawless dan pemilihan warna lipstik yang menantang membuat dirinya super cantik dan menawan. Penampilannya pun sungguh memikat hati dengan kecantikannya yang sekarang.

Kalau kamu semua tahu sekarang Pevita memiliki penampilan yang cantik dan semenawan sekarang, masih pada ingat nggak nih penampilan Pevita yang dulu seperti apa? Sudah pasti penampilannya yang dulu dan sekarang sangat berbeda tentunya.

Meski penampilannya yang dulu masih sedikit cupu dan terihat dengan penampilan yang biasa saja dibandingkan dengan yang sekarang, namun kecantikannya memang tidak bisa dibohongi, ia terlahir cantik dan manis dari kecil.

Kini Pevita Pearce tumbuh dan menjelma menjadi perempuan dewasa yang memiliki paras super cantik, menarik dan menawan. Nah, penasaran bagaimana perbedaan penampilan Pevita zaman dulu dan sekarang? Yuk, langsung lihat di bawah ini.

Penampilan Pevita Pearce zaman dulu

BIsa dilihat, perbedaan penampilan Pevita Pearce zaman dulu memang berbeda dengan tampilannya yangs ekarang. Dulu Pevita memiliki gaya rambut andalan dengan poni pendek dan rambut berbentuk layer, saat itu juga Pevita masih belum mengenal makeup, dan penampilannya pun masih natural banget.

Meski tampilannya masih sedikit cupu, Pevita memang tetap terlihat cantik dan manis. wajahnya yang natural dan belum tersentuh banyak makeup serta gaya rambut andalannya yang sangat berbeda dengan tampilannya sekarang yang super cantik, seksi dan menawan. Penasaran bagaimana penampilan Pevita Pearce zaman sekarang? Siap-siap ya.

Seksi dan menawan tampilan Pevita Pearce zaman sekarang

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Waw, ini dia tampilan Pevita Pearce yang sekarang! Super cantik dan menawan banget. Semua sangat berubah, mulai dari gaya pakaiannya yang trendi dan keren membuatnya semakin stylish dan berbeda banget saam zaman dulu. Ditambah gaya makeup yang semakin hari semakin flawless membuatnya terlihat sensual dan elegan.

Siapa yang tidak akan terpesona melihat tampilan Pevita secantik dan lebih stylish seperti sekarang. Jika zaman dulu Pevita mengandalkan rambut berponi depan, kini Pevita lebih ciamik dengan gaya rambut panjang terurai yang memesona. Pokoknya Pevita sekarang cantiknya nggak ngebosenin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading