Sukses

Beauty

Makeup Menawan ala Velove Vexia yang Bikin Susah Kedip

Fimela.com, Jakarta Berawal karir dari dunia sinetron, nama Velove Vexia kini melejit menjelma menjadi salah satu artis tanah air yang sukses dan tentunya memiliki penampilan yang kece dan super stylish. Tidak hanya itu, sebagai public figure, Velove juga tidak ketinggalan untuk membuat wajahnya nampak menawan dengan polesan makeup.

Setelah berhasil bermain diberbagai judul sinetron, kini anak dari pengacara kondang, Otto Cornelis Kaligis mulai melebarkan sayap di dunia layar lebar. Meskipun sudah menjadi artis papan atas, Velove nyatanya masih suka memakai makeup yang natural namun tetap terlihat menawan.

Memiliki kulit yang sehat dan terawat, bagi Velove sendiri rasanya tidak perlu ragu untuk menampilkan makeup yang sederhana, karena dengan makeup seperti itu saja sudah membuat dara kelahiran Manado, 13 Maret 1990 nampak cantik.

Meski suka memakai makeup-makeup minimalis dan sederhana, Velove pun sesekali memakai full makeup yang membuatnya nampak lebih elegan. Mau dengan look makeup apapun, rasanya akan sangat pantas dan cocok di wajahnya deh.

Mau tahu bagaimana penampilan Velove Vexia dengan makeupnya yang menawan dan bikin banyak orang terutama para lelaki susah kedip? Langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Makeup Velove Vexia super flawless dan manis banget

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Meski hanya memakai makeup yang minimalis dan sederhana, nyatanya Velove tetap terlihat flawless dan super manis. Polesan makeup seadanya dengan tambahan lipstik pink menawan dan wajah yang glowing, siapa juga yang rela kedip bila melihat kecantikannya ini?

BIasanya makeup natural flawless seperti ini akan sangat cocok dipakai dalam keseharian, begitu juga dengan Velove, yang jadikan look makeup seperti ini sebagai andalannya agar terlihat menawan namun tetap simpel dan nggak berlebihan.

Super elegan penampilan Velove Vexia dengan makeup strong

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Meski terlihat dengan makeup yang flawless dan naturan, nyatanya Velove sesekali juga pernah memakai makeup yang lebih strong. Pemilihan warna dalam look makeup strong ini membuat wajah cantiknya terlihat lebih sensual.

Bukan hanya itu, dengan mamakai warna lipstik yang nati mainstream, Velove pun terlihat lebih berani dan tegas. Biasanya penampilan makeup seperti ini bisa dipakai untuk mengahdiri acara pesta yang lebih glamor. Jadi, siapa yang setuju nih kalau Velove cantiknya bikin susah kedip?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading