Sukses

Beauty

Tampil Beda dengan Gaya Rambut Curly Bob yang Super Cute!

Fimela.com, Jakarta Memilah milih gaya rambut apa yang tepat untuk menjadikan penampilan tidak monoton adalah selera masing-masing. Jika kamu bosan dengan rambut lurus, bisa diakali dengan membuatnya ikal atau keriting. Jika miliki rambut panjang, kepengin rambut pendek secara tiba-tiba. 

Memiliki gaya rambut unik memang tidak susah, tanpa perlu potongan rambut untuk menjadikan model rambut seperti yang diinginkan masih bisa lho. Seperti cara membuat rambut keriting panjang menjadi keriting bob.

Tidak mesti bersusah payang atau akhirnya menyesal dengan memilih untuk potong rambut supaya mendapati model rambut yang diinginkan, hanya dengan bermain pada alat rambut yang sederhana, kamu bisa dapatkan dengan cara mudah.

Rambut keriting memang menjadi model rambut menarik yang dimiliki bagia setiap pemiliknya, biasanya dengan rambut keriting, kamu hanya bisa mengeksplore bentuk rambut tergerai atau sekadar dikuncir saja. Eits, tapi beda dengan yang satu ini.

Demi dapatkan gaya rambut keriting yang nggak monoton, nggak ada salahnya membuat rambut dari panjang menjadi bentuk bob. Bukan hanya rambut lurus saja, rambut keriting juga bisa. Seperti tutorial di bawah ini.

Tutorial membuat rambut curly bob

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Ketika kamu memiliki rambut keriting, nggak ada salahnya kamu membuat model rambut dengan gaya yang unik. Tidak mau terlihat monoton dengan gaya yang itu-itu saja, apalagi memutuskan untuk menggunting rambut, lebih baik dibentuk dengan gaya unik tanpa harus potong rambut.

Seperti tutorial di atas yang membuat rambut kering atau curly menjadi bentuk bob yang sangat cute, padahal rambut aslinya keriting panjang. Dengan bantuan jepit kecil, sisir, dan hair spray bisa membentut rambut curly panjangnya menjadi curly bob yang cute. Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading