Sukses

Beauty

Pretty in Pink, Shandy Aulia dengan Dominasi Makeup Pastel yang Flirty

Fimela.com, Jakarta Cantik, imut tapi juga bisa terkesan sensual, tiga gaya ikonik ini begitu mengental pada diri Shandy Aulia. Aktris yang namanya mulai dikenal semenjak membintangi film Eiffel I'm In Love ini tampil begitu memesona setiap saat. 

Walau bertubuh mungil, bukan berarti Shandy Aulia tidak bisa berpenampilan seksi. Shandy suka mengekspose gaya seksinya dengan bikini atau swimwear di akun instagram pribadinya. Memang mengundang banyak kritik dari netizen, tapi Shandy tetap percaya diri dengan total look yang ia tampilkan. 

Kalau urusan makeup, Shandy yang memiliki paras wajah cantik dan awet muda ini sangat memperhatikan kondisi kulitnya. Karena itulah, ia jarang mengaplikasikan makeup berkonsep berat untuk daily look. 

Shandy yang juga mempunya kosmetik produksi sendiri ini juga suka mengaplikasikan konsep makeup yang dominan dengan nuansa pink. Makeup palette bernuansa pink pastel inilah yang membuat tampilannya tetap fresh tiap saat. 

Kamu yang juga ingin tampil awet muda dan imut seperti Shandy Aulia, bisa coba ikuti inspirasi berdandan pink pastel seperti aktris populer ini. Tidak ribet, penampilanmu pun juga akan terlihat fresh maksimal. 

Super Cute, Shandy Aulia dengan Shimmery Eyeshadow Warna Pink

Walau sudah genap berusia 30 tahun, Shandy Aulia termasuk seleb yang tidak menunjukkan penuaan sama sekali. Hal ini bisa dilihat dari wajahnya yang selalu imut mulai dari premiere film Eiffel I'm In Love pertama sampai tahun ini kembali memainkan sekuel film eksis tersebut. 

Shandy juga suka bermain dengan konsep makeup pastel yang membuatnya terlihat fresh. Seperti di beauty shot pada campaign produk kosmetiknya ini, Shandy tampak cute dengan pink lipstik yang merona. 

Sambil berpose memejamkan mata, Shandy juga menunjukkan detail eyeshadow dengan tekstur shimmery yang cantik merona. Sekali lagi, Shandy memakai shimmery eyeshadow warna pink pastel untuk menghiasi kelopak matanya. 

Imut Seperti Boneka, Shandy Aulia dengan Full Eyeshadow Warna Pink Blossom

Tidak hanya untuk tampil pretty flirty, Shandy Aulia juga kerap memakai makeup palette warna pink pastel pada saat bergaya aesthetic dengan tampilan ala boneka porcellain. 

Shandy memilih full eyeshadow hingga ujung mata dengan membubuhkan warna pink blossom yang cerah. Kesan edgy ditambah lagi dengan tatanan rambut messy beach waves yang memaksimalkan penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading