Sukses

Beauty

Super Quirky, Dandanan Eksentrik Mikha Tambayong Ini Keren Maksimal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok seleb dengan tubuh proporsional bak model ini? Ya, Mikha Tambayong memang salah satu seleb muda yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia entertain tanah air. 

Sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan Chicco Jerikho ini, Mikha Tambayong ternyata sudah menjatuhkan hatinya dengan pemain basket Daniel Wenas. Sama-sama memiliki postur badan yang tinggi, rasanya Mikha dan Daniel memang memiliki chemistry sebagai couple goals. 

Untuk urusan dandanan, Mikha Tambayong juga dikenal dengan paras wajah cantik natural yang tidak perlu mengeksplorasikan konsep makeup berat untuk tampil cantik. Mikha yang memiliki kulit eksotis ini terlihat manis dengan dandanan minimalis dan simpel.

Tapi, ada kalanya di saat photoshoot, tim kreatif ingin melakukan sesuatu yang berbeda pada penampilan Mikha. Beberapa diantaranya melibatkan konsep dandanan yang eksentrik yang tidak biasa diaplikasikan oleh Mikha Tambayong. 

Penasaran dengan hasil makeup Mikha Tambayong di saat photoshoot dengan tema yang eccentric? Simak detailnya di sini. 

Full Metallic, Dandanan Edgy Mikha Tambayong yang Futuristic

Banyak seleb yang sering berkolaborasi dengan fotografer seleb terkenal, Rio Motret. Salah satunya adalah seleb-seleb muda yang eksis di layar kaca seperti Mikha Tambayong. 

Pada suatu campaign mall populer di Jakarta, Mikha Tambayong kelihatan futuristic dengan penampilan lengkap beserta dandanannya yang dominan dengan nuansa millenium metallic. 

Rambutnya dibentuk swirl vintage yang quirky. Ditambah lagi dengan shimmery eyeshadow warna silver serta sedikit face paint blush on warna senada yang menghiasi wajah ayu Mikha Tambayong. Bibirnya pun juga terlihat unik dengan sapuan lipstik warna silver. 

Pretty Cute, Full Stickers pada Rambut Sleek Mikha Tambayong

Selain bergaya edgy di suatu konsep photoshoot, Mikha Tambayong juga bisa tampil memesona dengan tema dandanan yang lebih dominan dengan gaya cute seperti boneka. Salah satunya adalah penambahan aksen stiker di bagian rambutnya yang ditata sleek. 

Supaya lebih fokus ke aksen eksentrik stiker pada rambut bagian atasnya, Mikha Tambayong hanya mengaplikasikan makeup soft smokey eyes warna bronze yang dramatis. Pink lipstik juga memberi kesan fresh pada total look Mikha yang cute ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading