Sukses

Beauty

Beauty Spread: Refresh Your Look dengan Vibrant Makeup

Fimela.com, Jakarta Spring vibes is finally here! Saat yang tepat buat kamu mulai berekperimen dengan makeup tone berwarna bold. Beauty spread Bintang.com kali ini tidak hanya fokus pada warna-warna vibrant yang cerah saja. 

Warna-warna vibrant pada musim Spring juga kental dengan nuansa makeup palette berwarna gelap dramatis. Misalnya, pengaplikasian lipstik warna ungu fuchsia yang memberi kesan bibir yang pretty flirty. 

Selain itu, membubuhkan blush on dengan warna yang merona seperti blossom red bisa jadi opsi yang tepat untuk tampil lebih eccentric. Lengkapi dengan pemakaian lipstik matte warna merah maroon yang cenderung dark tapi tetap terlihat on-fleek. 

Spring makeup tidak lengkap rasanya jika belum mengaplikasikan warna-warna cerah pada dandananmu. Tentu saja, eye makeup dengan eyeshadow palette kombinasi warna hijau turqoise dan kuning mampu menawarkan kesan yang naturally fresh. 

Supaya vibrant outfit-mu terlihat maksimal, coba aplikasikan makeup tone yang ada di beauty spread Bintang.com kali ini. Dijamin, penampilanmu bakalan lebih berbeda dari biasanya dan tentunya sukses mencuri perhatian orang di sekitarmu. 

1. Beauty Spread: Refresh Your Look dengan Vibrant Makeup - Fuchsia Lips

Untuk meng-upgrade penampilanmu dari day-to-night look, kamu bisa coba aplikasikan lipstik warna fushcia yang menyala. Tidak perlu khawatir dengan pengaplikasian lipstik berwarna bold ini karena umumnya cocok dipakai oleh semua jenis warna kulit. 

Supaya makeup glamor ini lebih seimbang, bubuhkan shimmery eyeshadow yang pekat dengan kombinasi warna bronze dan silver. Untuk tatanan rambut, cukup bentuk tuck-in hairstyle yang dominan dengan gaya modern chic. 

2. Beauty Spread: Refresh Your Look dengan Vibrant Makeup - Ombre Eyeshadow

Tinggalkan sejenak eye makeup warna nude yang terkesan too soft, coba aplikasikan ombre eyeshadow untuk memberikan kesan yang effortlessly fresh. Pilih kombinasi wrana-warna tropical seperti warna hijau turqoise dengan kuning yang cerah. 

Supaya terlihat lebih eccentric, bentuk eyeshadow warna kuning lebih meruncing menyerupai bentuk cat eyes. Akhiri dengan pengaplikasian lipstik glossy warna daring pink. 

3. Beauty Spread: Refresh Your Look dengan Vibrant Makeup - Blushing Red

Beauty spread kali ini menampilkan berbagai konsep dandanan yang vibrant tapi tidak membatasi makeup tone yang bold dramatis. Pilihan blush on yang merona memberi efek yang naturally fresh dari total look makeup-mu. 

Untuk menyeimbangkan warna perona pipi daring red yang eksentrik, kamu bisa juga membubuhkan eyeshadow dengan warna yang senada. Begitu juga dengan pengaplikasian lipstik warna merah maroon yang memberi kesan instant coolness. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading